ZVONIMIR BOBAN MENGATAKAN AC MILAN LEBIH BESAR DARI MARIO BALOTELLI

By | November 26, 2013

BOBANLegenda hidup Rossoneri, Zvonimir Boban sendiri mengatakan kritik pedas kepada salah satu pemain penting klub AC Milan pada saat ini, Mario Balotelli. Boban  membicarakan bahwa Mario Balotelli tak mengerti betapa besarnya arti memakai seragam klub yang dia gunakan sekarang.

Pada saat ini, Balotelli kerap menjadi punggawa penuh kontroversi, baik ini ketika bertampil dengan tim nasional Italia mau pun AC Milan. Pemain legendaris ini sebelumnya sudah pernah merumput di San Siro selama lebih dari satu dekade ini mengatakan rasa tidak senang tingkah lakunya Balotelli yang sering membuat masalah di Milan.

“Mari kita semua mengatakan tentang mantan pemain Manchester City itu Balotelli. Apa yang sudah dia melakukan selama ini hanya duduk dibangku cadangan di klub yang lain. Dia hanya sebagian kecil dari klub saat ini, klub AC Milan sejauh ini lebih besar dari pada dirinya apa yang telah dia melakukan sesuka hatinya,”jelas Zvonimir Boban seperti diberitakan kepada Sky Sport Italia pada hari Selasa 26-11-2013.

“Jika berada di tahun saya, dirinya tidak lebih dari seseorang yang bekerja untuk membawa tas para pemain seperti Andriy Shevchenko George Weah dan Marco van Basten,

Baru-baru ini sang pemain Balotelli telah kegagalan menunjukkan penampilan yang bagus bersama klub Rossoneri, tidak hanya itu, pemain tim nasional Italia ini juga terus mendapatkan perkataan dari semua media akibatnya sering datang terlambat dalam sesi berlatihan di tim selama dua hari berturut-turut.

“dirinya harus mendapatkan tamparan yang keras oleh kawan-kawan satu tim seperti Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Sebastiano Rossi, Marcel Desailly, dan Polo Maldini, jika dirinya tidak datang dengan waktu yang tepat dalam latihan,”kata mantan pemain Krosia ini.

“Sikap malas sudah menunjukkan bahwa dia tidak bisa memikir dengan cara baik memlewati otaknya itu, dirinya tak mengerti apa artinya dari seragam yang saat ini dia memakai. Balotelli sendiri harus banyak belajar dari mantan pemain klub Real Madrid tersebut Ricardo Kaka, seseorang pemain yang sudah memenangkan La Liga, Liga Chamoions Piala Dunia, dan Ballon d’Or. Dia (Kaka) tentu lebih kaya dari Balotelli, Namun demikian pemain asal Brasil itu tetap bekerja dan bertampil seperti seorang pemain muda yang polos bukan seperti Balotelli,”tutup Zvonimir Boban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *