ZLATAN LONTARKAN PUJIANNYA KEPADA PEMAIN MUDA PSG

By | December 12, 2013

Zlatan IbrahimovicStriker klub PSG, yakni Zlatan Ibrahimovic, melontarkan pujiannya kepada sejumlah pemain muda Paris St Germain yang bisa tampil dengan apik sejuah ini. Sebanyak empat nama yang menjadi sorotan Ibrahimovic ketika menampilkan performa usai diberikan kesempatan untuk bermain dengan tim senior Paris Saint Germain.

Tidak hanya itu saja, Ibra juga memuji kinerja arsiteknya, Laurent Blanc, yang sudah sejauh ini bisa mengkolaborasikan bakat dari pemain-pemain muda itu tersebut dengan pengalaman semua pemanin senior di skuat. Menurut pendapatnya hasil positif yang sudah diraih dengan timnya pada saat ini ialah sebuah pencapain yang sangat luar biasa mulai dengan kerja sama pemain-pemain di atas lapangan maupun di dalam ruang ganti.

“Tim ini merupakan hasil dari kerja sama jeniusnya para pemain muda dan juga pemain yang mempunyai pengalaman. Arsitek sudah mempunyai rasa kepercayaannya yang tinggi terhadap pemain-pemain muda, yang di mana mereka juga bisa menyita perhatian melalui performa gemilang sejauh ini dengan tim,” ucap Ibra, sebagaiamana dilansir oleh Goal, hari Kamis 12 Desember 2013.

“Kini semua orang sudah tahu seperti apakah bakat yang dimiliki dengan Veratti. Dia adalah pemain yang penting dan bisa menjaga keseimbangan tim dalam garis tengah. Saya sangat kagum dengan kerja samanya bersama Thiago Motta. Sementara Lucas mempunyai potensi yang sangat luar biasa, belum genap setahun dirinya bahkan sudah mampu beradaptasi dengan sangat bagus dalam cara bermain sepakbola di Eropa,” lanjutnya.

Selain dari kedua pemain itu tersebut, Ibra juga memberi pujian kepada dua pemain muda yang lainnya, yakni Marquinhos dan Adrien Rabiot. Yang menurutnya kedua pemain itu ialah calon pemain yang akan bersinar di masa depan mereka.

Rabiot sejauh ini bisa tampil mankjubkan usai setiap kalinya mendapatkan peluang untuk bermain. Saya tak perlu berpikir terlalu lama untuk menyakinkan bahwa dia bakal mendapatkan panggilan dari timnas Prancis,” tambah Ibra.

Sementara Marquinhos, sejauh ini dia sudah bisa tampil dengan baik mengawal di garis belakagan ketika Thiago Silva mengalami cedera. Dia juga tidak kalah tampil sederhana dan tak perlu heran lagi kalau dirinya sudah menerima panggilan pertama untuk membela timnas Brasil,” tuntas Zlatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *