Zidane, Mengincar Kemenangan Lawan Barcelona

By | August 13, 2017

365liga.info

Sang manajer Real Madrid yang bernama Zinedine Zidane berambisi untuk membawa timnya Real Madrid mengalahkan tim Barcelona di laga leg pertama pada Piala Super Spanyol yang digelar pada hari Senin 14 Agustus hari ini WIB.

Zidane telah meraih kesuksesan yang besar di Madrid setelah ia diangkat menjadi sebagai pelatih Madrid pada tahun 2016. Ia pun mampu memberikan enam gelar juara kepada Los Blancos dalam waktu lebih kurang dari 2 tahun termasuk juga dua gelar juara Liga Champions.

El Real sendiri juga baru saja meraih gelar juara Piala Super Eropa setelah mereka sukses membungkam tim Manchester United di Skopje. Kini Zidane tengah mempersiapkan timnya untuk mengincar kemenangan gelar juara yang ke-7 saat Madrid akan melawan dengan Barcelona.

“Tujuan utama saya disini adalah bisa memenangkan setiap laga dan juga setiap gelar yang sebanyak mungkin. Saya berusaha mencoba untuk membawa sesuatu nan baru ke klub, kami telah melakukan semuanya dengan baik karena saya harus tahu dimana saya berada,” papar Zidane seperti yang dilansir di situs resmi klub.

“Saya amat tahu dengan tugas saya yang sehari-hari. Besok kami akan berperang demi gelar juara lainnya dan kami pun harus bisa memberikan nan terbaik. Kami pasti akan berusaha keras untuk menang setelah itu baru memikirkan pada leg kedua. Saya sangat beruntung memiliki tim asuhan terbaik. Mereka semua sangat luar biasa.”

Ini merupakan pertama kalinya ajang Piala Super Spanyol yang menampilkan laga El Clasico semenjak edisi pada tahun 2012. Pada saat itu Real Madrid berhasil dinobatkan sebagai juara setelah lewat gol away dengan agregat skor seri pada kedua klub 4-4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *