Zidane Menghadapi Pemecatan Jika Tak Dapat Gelar

By | May 6, 2017

365liga.info

Pelatih asal dari Italia yang bernama Zinedine Zidane sangat sadar bahwa jabatannya sebagai pelatih Real Madrid yang sekarang ini diembannya bukanlah perkara nan mudah. Zidane pun siap untuk kehilangan jabatannya andaikan ia gagal memberikan gelar pada akhir musim nanti.

Zidane sudah menuai banyak kesuksesan setelah ditunjuk sebagai seorang pelatih baru bagi Madrid di Januari 2016 tahun lalu. Namun, posisi Zizou pada saat ini sedang gempa dan ia harus hadapi pada pemecetan andai ia tidak mampu membawa Madrid meraih gelar juara pada tahun ini.

“Di Real Madrid, Anda selalu membutuhkan hasil yang baik dan itulah salah satu garansi yang membuat anda bertahan disini. Seperti inilah klub Madrid. Saya injak di sini sudah hampir 17 tahun nan lalu,” buka Zidane.

“Saat anda tak mendapatkan hasil nan baik, Anda akan di pulangkan ke rumah, seperti inilah dan saya pun menyadarinya. Saya amat menyadarinya, akan tetapi itu tak membuat saya untuk berhenti bekerja, dan bermimpi apalagi mencoba untuk menang,” sambungnya Zizou.

Madrid masih memiliki peluang yang besar untuk meraih gelar juara musim 2016/17 La Liga. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan timnya masih bisa membawa gelar juara La Liga dan juga Liga Champions ke Santiago Bernabeu. Zidane sangat optimis bisa meraihnya.

“Sepanjang karir, saya selalu untuk berusaha keras demi memenangkan segalanya. Saya selalu memberi yang terbaik pada klub. Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah memberikan saya kehormatan untuk bisa melatih di El Real” tandas Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *