Zidane, Madrid Teta Bisa Meraih Hasil Positif

By | September 17, 2017

365liga.info

Manajer Real Madrid yang berasal Perancis Zinedine Zidane optimis jika Real Madrid akan bisa kembali kejalur kemenangannya di liga domestik, walaupun mereka akan tampil tanpa kehadiran sang pemain bintang Cristiano Ronaldo.

Pemain berasal Portugal tersebut bakal absen lagi dari skuat utama Madrid, sebagian itu dari hukuman dilarang bermain lima laga nan ia terima saat insiden mendorong wasit pada pertandingan Supercopa de Espana yang melawan dengan Barcelona.

Hukuman tersebut tidak berlaku untuk kompetisi Eropa dan pada pekan ini, Ronaldo berhasil mencatat dua gol ketika Madrid meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas APOEL pada fase grup Champions League.

Namun pemain yang dijuluki CR7 harus kembali absen tampil dari tim, ketika Madrid akan mengunjungi Real Sociedad di Anoeta, untuk targetkan bisa kembali meraih tiga poin yang sebelumnya mereka hanya bisa bermain imbang melawan Valencia dan Levante.

Meski demikian, Zizou sangat yakin timnya tetap mampu meraih kemenangan dengan hasil positif.

“Dia memang merupakan pemain yang sangat penting, apapun nan ia lakukan dilapangan, dan siapa dirinya,” papar Zidane seperti yang dilansir di Goal International.

“Namun saat kami tak mempunyai Cristiano, kami tetap punya modal untuk bisa melakukan sesuatu dengan benar. Sangat penting untuk bisa tahu bahwa kami masih mempunyai pemain yang lain.”

“Besok kami tak akan mempunyai banyak pemain nan seperti biasanya kami akan tetap bermain dengan kerja keras dan saya pun sangat percaya pada tim ini.”

Selain absennya Ronaldo, Madrid juga tidak akan menurunkan Marcelo dikarenakan suspensi, dan Mateo Kovacic, Karim Benzema, Jesus Vallejo serta Toni Kroos yang absen karena cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *