Zidane, Bodoh Jika Kami Remehkan Barca

By | April 23, 2017

365liga-info

Sang manajer Real Madrid yang bernama Zinedine Zidane menegaskan agar tim asuhannya harus ekstra lebih fokus pada laga El Clasico yang dinanti-nanti. Zidane menilai tim Barcelona merupakan musuh yang sangat berbahaya walaupun mereka di dalam kondisi yang sangat tak memuaskan.

Pada dini hari ini hari Senin 25/04. Hari yang di nanti-nanti La Liga akan menggelar pertandingan besar. Pada La Liga pekan ini. Mempertemukan klub terbesar di Spanyol dua rival sejati, yakni Real Madrid dan Barcelona laga tersebut akan ditempati di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Jelang pertandingan akhir pekan ini, Barcelona yang sebagai tim tamu sedang berada di kondisi yang sangat kurang baik. Mereka pun tersingkir dari kompetisi Liga Champions pada pekan lalu setelah hanya bermain imbang dengan tim Juventus skor akhir 0-0.

Pelatih asal Perancis sendiri sangat yakin bahwa Barcelona adalah lawan yang amat di waspadai pada laga akhir pekan mendatang. “Saya merasa hasil di Liga Champions tak akan mempengaruhi Barca, dan jika saja kami memikirkan itu akan mempengaruhi mereka, maka kami telah melakukan sebuah kesalahan,” papar sang pelatih kepada Soccerway.

“Kami amat tahu lawan mana yang akan segera kami hadapi. Mereka merupakan tim yang baik dan mereka juga ingin membuktikan kepada diri mereka. Mereka mampu bermain di stadion manapun dan mereka juga tak akan gemetar hanya karena mereka bermain di Santiago Bernabeu.”

“Apa yang telah terjadi biarlah itu terjadi, dan kami pun akan memulai semuanya dari awal lagi. Laga ini merupakan pertandingan nan baru, laga yang amat berbeda dan kita pun akan melihat apa nan akan terjadi.” tutup sang pelatih umur 44 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *