XAVI: TANPA MENDAPATKAN PENALTI, BARCA TETAP UNGGUL DARI MADRID

By | March 24, 2014

download365LIGA.INFO – Sang pemimpin lapangan memimpinkan pertandingan yang seru ini antara Real Madrid berlaga dengan Barcelona terus nekat memotong kecaman yang menyusul keputusannya dengan perdebatan. Salah satu menimbulkan perdebatan adalah wasit memberikan sebuah kejutan bagi tim Barca penalti, menyusul juga di pelanggaran yang dikenai oleh Neymar da Silva.

Pemain bintang di tim Real Madrid ini yakni, Cristiano Ronaldo sangat menyesal dengan keputusan sang pemimpin lapangan Undiano Mallenco. Sementara juga dengan rekan setimnya yakni, Sergio Ramos berharap jangan ketemu dengan Undiano di pertandingan El Real di sisa ajang tahun ini. Karena Undiano ini sudah membuat Ronaldo dan rekan setimnya sangat kecewa dengan keputusannya.

Sementara pemain belakang Barcelona yakni, Xavi Hernandez merasa sang wasit ini tidak bersalah dan tidak perlu terlalu membuat pusing dengan keputusan wasit tersebut. Dirinya langsung mengatakan bahwa kualitas tim yang di belanya memang sangat unggul dari Real Madrid, walaupun kami tidak dapat kejutan penalti dari sang wasit kami tetap lebih unggul dari Los Blancos.

Kemenangan di tempat kubu Barca ini sempat juga membuat Xavi percaya diri bahwa mereka pasti bisa. Pada di papan klasemen, anak asuhan Gerardo Martino hanya berselisih dengan satu poin dengan Real Madrid dan Atletico Madrid yang sekarang mendapatkan 70 poin.

“Seharunya kita sekarang tidak harus membicarakan persoalan sang wasit. Blaugrana ini memang lebih unggul dibandingkan dengan Los Blancos dan kami seharusnya fokus pada masalah itu. Kami bisa merasakannya saat kami bertanding dengan Madrid di saat kami menguasai bola di pertandingan. Kami juga melakukan suata hal yang sepadan untuk meraih kemenangan tersebut dan aku aku percaya, laga itu memang spektakuler.” ungkap Xavi yang seperti ditayangkan Goal, hari Senin, tanggal 23 Maret 2014.

“Kami sangat bahagia dan puas, serta keoptimisan kami meningkatkan permainan atau perfoma kami menjadi tajam. Sekarang kami hanya berselisih poin dengan Atletico Madrid dan Real Madrid hanya satu poin. Ini semua akan menjadi sebuah pertarungan yang besar untuk perdebatan trofi. Selain itu juga tim ini juga mempunya keinginan.” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *