XAVI MENGATAKAN KAMI LAYAK UNTUK MASUK KE FINAL

By | April 8, 2014

download365LIGA.INFO – Pemain gelandang yang elegan dari tim Barcelona yakni, Xavi Hernandez mengatakan kemenagan menjadi senilai harga mati untuk timnya nanti di pertandingan pertemuan leg yang ke dua babak perempatfinal Liga Champions akan berlaga dengan tim Atletico Madrid di markasnya, Vicente Calderon, hari Kamis, tanggal 10 April 2014.

Walaupun begitu, laga nanti akan di akuinya akan semakin sulit mengingatnya pertandingan nanti di pertandingkan di markas Atletico. Kalau dengan tim Los Rojiblancos ini sedikit menguntungkan karena Atletico ini berhasil atau sukses mencetak sebuah gol ke gawang Barca saat Atletico ini bertandang dan bermain di pertemuan leg yang pertama di markas Barca, Camp Nou, minggu lalu.

Maka dari semua itu, Xavi ini menilai bahwa kesempatan yang kedua tim mau maju atau masuk ke babak yang selanjutnya masih dikatakan dengan sama kuat dan bagus kedua tim Spanyol ini. Xavi juga mengibaratkan laga nanti akan layak undian buat melihat tim yang mana satu untuk maju dan sebagai pemenang masuk ke babak selanjutnya.

“Nanti semua ini akan menjadi seperti babak final, sebuah undian yang akan menentukan siapakah atau kedua tim yang akan menjadi pemenang dan masuk ke final.” ungkap Xavi seperti yang ditayangkan Marca, hari Selasa, tanggal 8 April 2014.

“Laga di Calderon nanti ini akan sangat penting atau juga menentukan dibandingkan dengan kemarin pertandingan di Bernabeu. Kami berjanji akan memperjuangkan ini dengan kerja keras. Akan tetapi, dunia sepakbola tidak dapat di katakan dengan pasti.” selanjutnya pemain yang jebolan akademi di La Masia tersebut.

Pada peluang atau kesempatan yang sama, pemain Barca Xavi juga mengeluarkan kata-kata dari mulut tentang pemain Atletico yakni Diego Costa yang memungkinkan besar akan absen di pertandingan pertemuan leg yang kedua kamis yang akan datang.

“Diego Costa merupakan juga pemain yang bagus dari tim Atletico. Ditunggu sajalah apakah pertandingan nanti Diego akan turun bermain atau tidak bermain.” jelas pemain belakang yang berasal dari Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *