WONDERKID ADNAN JANUZAJ DISAMAKAN DENGAN CRISTIANO RONALDO

By | October 31, 2013

ADNAN JANUZAJPemain andalan klub Manchester United tersebut Adnan Januzaj belakangan ini banyak mendapatkan pujian dari berbagai pihak, yang terbaru, tendangan bebas klub Setan Merah ini bahkan sama dengan salah satu mantan mega bintang Old Trafford, Cristiano Ronaldo.

Sanjungan itu datang dari mantan pemain asing Setan Merah, Quinton Fortune sendiri pun mengakui sangat terkesan dengan pemain muda muslim yang pertama United itu di awal tahun ini, tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi, Fortune sendiri pun mengingat dengan sosok Cristiano Ronaldo, yang juga hanya membutuhkan waktu cepat untuk nyetel dan bertampil dengan level tinggi.

“Semua pemain disekitar klub, sudah tahu bahwa dia adalah pemain muda berkualitas. Kepercayaan dan keyakinan dirinya, membuat semua orang telah lupa bahwa dia masih sangat muda, bahkan dia sudah bertampil dengan level tertinggi. Dia mengingat saya dengan mantan pengeran Old Trafford, Cristiano Ronaldo ketika baru datang. Dia memilki mental yang sama,”kata Fortune.

Mantan bintang Manchester United yang belum lama ini mengunjunggi Jakarta bersama para legendalis United dalam pertandingan Battle of RED itu, juga sudah menilaikan bahwa pemain muda ini sudah mempunyai mental juara meski pun kemampuan masih bisa berkembang lebih cepat, tidak sama dengan pemain baru lainnya, Januzaj sendiri sudah bermain di sisi bek sudah memiliki lebih banyak pengalaman.

“Adnan Januzaj sendiri bahkan sudah menjadi salah satunya pemain penting didalam klub dan semoga permainan dia selalu bagus terus berkembang, jika dia bisa mengikuti apa yang sudah dilakukan oleh Ronaldo, tentunya akan sangat luar biasa untuk dirinya dan klub.

“Karier dia masih panjang, namun dia sekarang sudah menjadi pemain yang berkualitas, saat ini dia sudah memiliki lebih banyak waktu untuk bermain. Kita semua akan melihat permainannya yang lebih bagus lagi, dia sendiri sudah memberikan harapan bagi klub United,”ungkap Fortune.

“Pemain muda tersebut Adnan Januzaj sendiri saat ini juga sedikit bandel didalam lapangan atau diluar lapangan. Namun dia sendiri sudah menjalani 200 pertandingan League Premier. Saya sangat terkesan dengannya,”tutup pria yang kelahiran Cape Town Afrika Selatan itu kini sudah berusia 36 tahun silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *