WOJCIECH SZCZESNY BERTANDA TANGAN KONTRAK BARU BERSAMA KLUB ARSENAL

By | November 16, 2013

Wojciech SzczesnySang kiper tim nasional Polandia tersebut Wojciech Szczesny menyatakan bahwa dirinya akan tetap membela klub The Gunners. Bahwa hal-hal ini sudah dibuktikan dengan bertanda tangan perpanjang kontrak jangka lama pada hari sabtu 16-11-2013, meski pun kontrak sekarang akan berakhir pada tahun 2015.

Penjaga gawang kini sudah berusia 23 tahun tersebut telah bergabung dengan akademi klub The Gunners pada tahun 2006 dari timĀ  di kota kelahiran, Legia Warsaw. Dirinya melakukan merebutnya bersama klub Arsenal pada musim 2009 dan sudah bertampil total 121 kali untuk raksasa League Premier itu.

Szczesny, sendiri sudah 15 kali membela tim nasional Polandia, membicarakan pada situs resminya The Gunners (www. The Gunners.com),” bahwa dirinya sangat senang bertanda tangan kontrak baru. Klub Arsenal adalah rumahku dan saya sendiri sangat bahagia membicarakan komitmen dalam jangka panjang disini.

“Saya sendiri sudah bergabung dengan klub ini selama 7 tahun dan sekarang saya hanya ingin mencari kesempatan untuk mengucapkan terima kasih banyak kepada semua rekan satu tim atas mendukung saya selama saya bermain disini.

Sang pelatih The Gunners, Arsene Wenger sendiri menyatakan saya sangat bahagia bahwa Wojciech sendiri sudah bertanda tangan kontrak baru yang cukup lama. Saya selalu percaya kepadanya bahwa dia adalah punggawa yang berbakat, dengan teknik yang hebat dan memilki mental yang kuat.

Pada saat ini dia terus berkembang dan bertumbuh sepanjang waktu, hingga dia punya potensi jadi lebih bagus. Dia bisa jadi sebagian penting dari The Gunners FC untuk beberapa musim ke depan.

Szczesny dirinya sudah membuktikan kembali bahwa dia merupakan sosok sang kiper yang terhebat di klub The Gunners pada tahun ini, dan tahun lalu, dia sempat bermain buruk hinga sang arsitek mencadangkannya.

Klub The Gunners, yang tidak ingin mengatakan secara terbuka berapa lama sang kiper bertanda tangan, pada saat ini Meriam London berkokoh di klasemen sementara Liga Inggris dan penjaga gawang ini selalu bertampil dalam sebelas laga Liga yang sudah dijalani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *