WENGER TIDAK KHAWATIR DENGAN SEJUMLAH PEMAIN YANG CEDERA

By | January 7, 2014

365ligaNigel Winterburn, mantan pemain Arsenal tersebut sepertinya selalu mengikuti semua berita tentang klub yang pernah dibelanya saat masih aktif di dunia sepakbola. Masalah cedera yang dialami Arsenal juga diikuti oleh Winterburn. Dimana sebelumnya Arsenal sudah kehilangan Oliver Giroud serta Nicklas Bendter akibat cedera, belakangan ini Theo Walcott pun ikut masuk dalam daftar cedera Arsenal, dimana pada laga kemenangan atas Tottenham Hotspur di ajang piala FA kemarin, Walcott harus diangkat keluar dari lapangan karena cedera tersebut.

Kubu Arsenal sendiri juga telah mengumumkan jika Walcott tidak bisa tampil kurang lebih sampai musim ini berakhir, bahkan Walcott pun harus kehilangan kesempatan bermain bagi timnas Inggris di ajang piala dunia nantinya. Hal ini jelas membuat jumlah penyerang yang ada di Arsenal semakin sedikit. Jelas masalah tersebut memang membuat para pendukung The Gunners khawatir dan meminta pihak Arsenal untuk membeli pemain baru di transfer kali ini.

Bagi Winterburn kondisi tersebut tidak akan membuat Arsene Wenger, pelatih dari Arsenal khawatir, serta buru-buru mendaratkan pemain baru di Emirates Stadium. Winterburn yakin jika Wenger akan dengan teliti mencari pemain yang benar-benar bisa cocok bermain bagi Arsenal. Seperti diketahui Wenger memang bukan pelatih yang terlalu aktif di setiap transfer dimulai, namun Wenger selalu sabar hingga menemukan pemain yang benar-benar dinilai cocok dengan permainan Arsenal barulah ia akan mendatangkannya.

“Menurut saya Arsenal butuh seorang pemain yang bermain di posisi gelandang serang untuk bisa mengisi peran dari Giroud andaikata dia tengah dibekap oleh cedera ataupun saat dirinya sedang tidak dalam performa terbaiknya.” Jelas Winterburn, pemain yang mengakhiri kariernya bersama West Ham United.

“Saya rasa Wenger tidak akan buru-buru untuk sibuk di dalam tranfer kali karena cedera yang dialami oleh Walcott. Wenger sendiri akan mendaratkan pemain baru jika dirinya sudah menemukan seorang pemain yang memang benar-benar cocok dengan permainan Arsenal. Sehingga saya sangat yakin jika Wenger saat ini tetap tenang menghadapi semua masalah ini.” Tutup Winterburn, yang telah menghabiskan 13 musim bersama Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *