Wenger, Sanchez Akan Bertahan Di Arsenal

By | August 4, 2017

365liga.info

Alexis Sanchez kini telah kembali menjalani sesi pelatihan bersama dengan klub Arsenal. Kondisi saat ini membuat Arsene Wenger yang sebagai pelatih pihak Arsenal diberondong berbagai pertanyaan terkait masa depannya Sanchez.

Pada sesi konferensi pers yang ditempati di Stadion Emirates. Wenger kembali di pertanyakan tentang masalah masa depan Sanchez. Pelatih berasal Prancis itu pun memberikan jawabannya bahwa Sanchez tetap bertahan di klub Arsenal pada musim 17/18.

Wenger sejak awalnya telah menegaskan bahwa Sanchez tak akan hengkang pada bursa transfer pemain musim panas. Namun, untuk kali ini Wenger mengatakan bahwa Arsenal akan berusaha untuk mempertahankan mantan pemain Barca tersebut untuk bermain di Arsenal lebih lama.

“Saya merasa bahwa dia akan pilih tetap bertahan di Arsenal untuk musim 17/18 dan jika bisa saja kami akan tetap membuatnya bermain lebih lama, kami akan melakukannya,” papar Wenger.

“Kami tak ingin membukanya [negosiasi untuk kontrak baru] karena pada setiap negosiasi ataupun tak harus punya sedikit rahasia. Publik selalu ingin adanya transparansi, namun kami harus bisa menolak sebisanya kami,” sambungnya.

Sebenarnya, tugas untuk Wenger bukan saja untuk menambah durasinya kontrak Sanchez. Masih ada pemain lain yakni Mesut Ozil, tapi ia menegaskan siap bernegosiasi. Dan juga kontraknya Kieran Gibbs serta Alex Oxlade-Chamberlain yang harus diperpanjang karena kontrak mereka akan habis di Juni tahun 2018.

Sanchez, baru saja memberikan sebuah kode yang berharga bagi Wenger dan juga untuk Arsenal. Pemain yang berusia 28 tahun itu baru saja mencium logo klub Arsenal di sesi latihan hari Rabu kemarin di Stadion Emirates. Aksi tersebut dipastikan sebagai tanda bahwa Sanchez sangat ingin untuk bertahan lebih lama lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *