WENGER PERCAYA DIRI TIMNYA AKAN MENGALAHKAN

By | February 18, 2014

imagesArsenal akan kedatangan tamu dari Spanyol, Bayern Munich pada pertemuan leg pertama di babak ke 16 besar laga Liga Champions, pada hari Kamis, tanggal 20 Februari 2014 dini hari. Sang juru taktik klub Arsenal, Arsene Wenger percaya diri bahwa timnya tidak akan mengulangi kesalahan yang pernah mereka alami di pertandingan kemarin, pada saat menghadapi juaranya yang bertahan ini.

Seperti dikatakan, kedua tim tersebut pernah juga bertemu di jadwal yang sama. Anak-anak dari The Gunners akan takluk pada pertemuan leg pertama saat itu di klub Arsenal di tuan rumahnya sendiri, Emirates Stadium dengan skor 1-3 Die Roten di tahun silam. Meriam London sempat memenangkan di Allianz Arena dengan skor 2-0, akan tetapi hasil tersebut tidak bisa membantunya sang pelatih Wenger bawa pasukannya masuk ke fase selanjutnya, lantaran mereka kalah di agregat gol tandang.

Kini kita melihat kekuatan mental anak asuhan pelatih Arsenal, Wenger sendiri merasa juga ada perbedaan, serta juga tingkatan dari tubuh klubnya. Pelatih yang berpaspor dari Prancis ini menganggap kualitas dari klub Arsenal jauh lebih bagus di bandingkan dari musim yang sebelumnya.

“Saya kini berpikir kami sedang berada di dalam mental yang cukup baik di bandingkan mental kami yang di musim lalu. Waktu itu kami sempat kalah dengan klub Blackburn di laga FA Cup, dan itu juga merupakan kekecewaan yang terbesar bagi kami.” ungkap pelatih Arsenal.

“Saat kini kami sudah memenangkan dari klub Liverpool dan kami berpikir belum takdirnya kami memenagkan pertandingan dari klub Bayern Munich. Baru saja memulaikan musim baru ini kami baru tahu, kami hanya berada dalam kondisi yang 100 persen. Kami percaya diri bahwa kami bisa menampilkannya semua dengan lancar.”

Akan ada tujuan atau jalan yang baik untuk kami agar bisa membuat pelatih kami Wenger yakin kepada kami bahwa kami akan bisa di perjalanan The Gunners untuk kedepannya, jika anak asuhan Wenger bisa memenangkan pertandingan dengan Bayern di Liga Champions nanti.

“Mengalahkan Bayaern ini suatu kejutan bagi kami, kalau kami bisa memenangkan Bayern di Liga Champions ini, akan membuat kami lebih menyakinkan diri untuk kedepannya, kini kami berada di posisi yang sangat kuat.” ujar Wenger, tutup pembicaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *