WENGER MEMUJI PERTAHANAN TIMNYA

By | January 19, 2014

365LIGAArsenal berhasil mengatasi lawan mereka Fulham di Emirates Stadium pada lanjutan liga Inggris dengan kemenangan 2-0. Kemenangan ini juga membuat para anak asuhan Arsene Wenger, sang pelatih dari Arsenal tersebut menuai pujian, dimana pujian tersebut memang langsung datang dari Wenger. khususnya di sektor pertahanan, Wenger pun memuji pertahanan kokoh yang telah mereka bangun dan tunjukkan.

Pada laga tersebut, Santi Cazorla, pemain lincah Arsenal tersebut memang berhasil menjadi pahlawan The Gunners setelah dirinya berhasil memborong kedua gol di laga tersebut. Kemenangan ini pun membuat mereka tetap duduk nyaman di atas tahta liga Inggris hingga saat ini.

Seteah pertandingan ini, Wenger yang diwawancarai oleh sejumlah wartawan pun langsung menyampaikan pujian kepada para pemain bertahannya, dimana Wenger puas atas kokoh dan solidnya pertahanan yang dibangun oleh para pemainnya. Memang benar, musim ini Arsenal menjadi tim yang memiliki pertahanan paling bagus, dimana hingga saat ini Arsenal menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di ajang liga Inggris.

“Pada laga hari ini kami bertahan dengan sangat baik. Pada babak pertama kami melangkah bersama dengan baik, kemudian Cazorla berhasil memperoleh dua gol yang luar biasa dan semuanya pun bergembira. Sedangkan pada periode kedua itu semua hanya masalah waktu saja.” Ungkap Wenger.

“Santi telah melewati sebagian besar dari musim ini, namun saat ini dia sudah pulih dari cederanya dan kita pun melihat dirinya adalah seorang pemain yang begitu bagus. Stabilitas memang sangat menentukan dan kami memang harus bersabar untuk maju kedepan, sehingga karena inilah saya yakin para pemain bertahan kami layak diberikan pujian.” Lanjut Wenger.

Arsenal saat ini memang masih menjadi pemimpin puncak klasemen dan Wenger pun merasa timnya akan terus mempertahankan performa mereka untuk dapat terus menjadi pesaing gelar liga hingga musim ini berakhir.

“Ini merupakan tekanan yang bagus jika berada di empat besar klasemen, namun kami sanggup untuk terus berjalan dalam tekanan ini dan selalu fokus pada penampilan kami.” Tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *