WENGER LEBIH MENYAKINKAN SANOGO DIBANDING GIROUD

By | February 20, 2014

imagesArsenal di datangin salah satu tim tamu yang dari Jerman, Bayern Munich di pertemuan leg perdana babak yang ke 16 besar ini di Liga Champions. Akan tetapi keputusan yang sangat beresiko di putuskan oleh sang juru taktik, Arsene Wenger menyuruh Olivier Giroud menjadi candangan, menurunkan pemain muda yang profesional dari Prancis kini ia bermain di klub Arsenal, sebagai seorang stricker, Yaya Sanogo.

Pemain yang berusia 21 tahun ini di percayai oleh sang pelatih The Gunners untuk menghancurkan pertahanan dari klub Jerman itu, Bayern Munich yang hingga bisa babak penyisihan tim baru kebobolan. Keputusan tersebut juga terkait oleh aksi Giroud yang pernah mengecewakan atau melanggar peraturannya di dalam timnya sendiri.

Di susunan tengah, ada Oxlade Chamberlain, Mesut Ozil, dan juga ada Santi Cazorla. Tidak lupa ada seorang pemain veteran yakni Mathieu Flamini biasanya yang bertugas menyempurnakan tim.

Sedangkan di markas tim tamu, pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola menurunkan Mario Mandzukic ke depan dan juga itu di bantu dengan Mario Gotze, Arjen Robben, dan Thiago Alcantara di posisi tengah.

Bayern Munich bermain di Emirates Stadium, kedua tim masih bertahan dengan skor 0-0 di babak pertama ini atau mengakhiri 45 menit pertama dengan skor yang seri. Drama ini terjadi di saat pemain The Gunners, Mesut Ozil gagal mencetak gol dalam kesempatan penalty.

Kejadian ini juga terulang oleh pemain Bayern Munich, David Alaba gagal mengkonversi gol melalui titik putih atau gagal dalam kesempatan penalty. Malang sekali untuk klub Arsenal, mereka harus rela bermain dengan 10 pemain, karena sang penjaga gawang The Gunners, Wojciech Szczesny di kenakan oleh wasit kartu merah, akibatnya adalah melanggar salah satu pemain dari Bayern, Arjen Robben.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *