WENGER HARUS MELATIH OZIL SEPERTI FERGUSON MELATIH RONALDO

By | March 12, 2014

downloadLegenda Setan Merah yakni, Gary Neville terus mengomentari pelatih The Gunners, Arsene Wenger dengan cara sang juru taktik Arsenal melatih mantan pemain dari klub Madrid, Mesut Ozil. Neville ini juga menilai bahwa pelatih yang berasal dari Prancis ini sudah berusia 64 tahin tersebut tidak memberi waktu luang atau waktu kosong untuk beristirahat cukup bagi pemain bintang yang datang dari Los Blancos itu yakni, Mesut Ozil.

Seperti yang diketahui, Ozil ini selalu diturunkan atau menjadi yang terpercaya bagi Arsene dari para pemain terutama juga saat menjalani lingkaran waktu dalam boxing day. Menurut Neville, Mesut Ozil harus mendapatkan waktu untuk beristirahat atau membutuhkan waktu kosong untuk Ozil beradaptasi, mengingat Liga Inggris ini jadwal pertandinganya sangat padat dan Liga Inggris ini berbeda dengan liga lainnya atau liga-liga lainnya yang ada di dunia.

Pemain yang di bayar dengan 42,5 juta pounds tersebut kembali menampilkan tampilan yang bagus atau baik pada saat Arsenal mempermalukan klub Everton, 4-1 di ajang FA Cup. Akan tetapi, Ozil ini terlihat dengan frustrasi saat dirinya berada di Allianz Arena. Neville juga merasa sang pemain internasional ini yang berasal dari Jerman tersebut akan membawa beban yang sangat berat bagi sang juru taktik. Mantan pelatih Manchester United tersebut kemudian langsung memberikan contoh bagaimana sang pelatih United yang sebelumnya yakni, Sir Alex Ferguson melatihkan seorang pemain yang kini menjadi pemain yang berkualitas bagus dan baik atau juga pemain yang paling ditakuti yakni, Cristiano Ronaldo.

“Ozil kini jadwal waktu yang sangat sulit. Dia harus terus bermain di tahun perdananya pada liga barunya (tanpa ada waktu istirahat di bulan Natal). Akan tetapi, Ozil ini akan kembali berkualitas yang baik dan bagus. Meriam London ini tidak salah memiliki dia.” ungkap Neville, seperti ditayangkan Sportsmole, hari Rabu, tanggal 12 Maret 2014.

“Disaat untuk istirahat bulan Natal, seharusnya tidak dapat lagi alibi untuk seorang juru taktik untuk berpengalaman seperti Arsene. Dia bisa memberikan Ozil waktu untuk istirahat dua minggu pertama pada bulan Januari nanti. Ronaldo biasanya yang mendapatkan!” papar Neville.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *