WENGER HARAP SAGNA BERTAHAN DI ARSENAL

By | February 8, 2014

365LIGAPelatih dari Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan dirinya sangat berharap pemain bertahannya, Bacary Sagna, dapat tetap bertahan di Arsenal dengan memperpanjang kontrak bersama The Gunners.

Pemain kelahiran Perancis yang akan memasuki usia ke 31 tahun pada minggu depan tersebut memang belum melakukan tanda tangan kontrak baru bersama Arsenal hingga saat ini, padahal kontraknya sendiri akan habis pada akhir musim ini.

Sebenarnya, Wenger sendiri ingin dapat terus berkerja sama dengan Sagna dan berharap dirinya dapat terus menjadi bagian dari Arsenal. Sagna sendiri memang tengah dihubungkan dengan dua klub besar dari Perancis, Paris Saint Germain dan juga AS Monaco, serta juga klub asal Turki, Galatasaray.

“Saat saya mengatakan saya mengharapkan dirinya dapat memperpanjang kontraknya dengan kami, sebenarnya saya mengharapkan lebih daripada itu. Saya berharap pada akhirnya, saya memang benar. Saat ini kami masih tidak mendekati hal tersebut.” Ungkap Wenger.

“Karena dirinya adalah seorang pemain bertahan, kami siap memberikannya kontrak yang lebih dari satu tahun. Ini jelas merupakan kontrak yang sangat penting bagi dirinya. Dia sudah memasuki usia ke 31 dan saya dapat mengerti apa yang dipikirkannya. Dia ingin menjaga pilihannya tetap terbuka.” Lanjutnya.

“saya tidak merasa baik dengan hal ini karena saya ingin dapat segera mendapatkan tanda tangan darinya, namun saya harus bisa menerima ini semua. Ini merupakan kebebasannya, semua keputusan ada pada dirinya.” Sambung Wenger.

Dirinya yang didatangkan dari Auxerre pada tahun 2007 lalu ini memang telah memberikan performa yang bagus bersama Arsenal dan telah tampil lebih dari 250 laga bersama Arsenal selama tujuh musim disana, meskipun dirinya pernah mengalami patah tulang pada kakinya.

“Saya percaya masa depannya ada disini dan keputusan lainnya itu adalah salah. Dia sangat fantastik, tidak hanya pemain bagus, namun dia memiliki sikap yang fantastik.” Kata Wenger.

“Anda tahu, saat anda ingin memulai sebuah pertandingan tersebut, maka Bacary Sagna akan memberikan anda 100 persen komitmenya, tidak peduli dimana anda akan bermain ataupun dengan siapa akan anda hadapi. Itu merupakan sebuah garansi fantastik darinya.” Tutup Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *