WENGER BANGGA ATAS KEMENANGAN INI

By | February 22, 2014

downloadArsenal sekarang waspada dengan klub Chelsea dalam pertandingan gelar Liga Inggris, berhasil memenangkan skor yang tinggi 4-1 atas berlaga dengan Sunderland. Meskipun mereka menang pertandingan dengan klub papan bawah, pelatih Wenger tidak peduli yang penting menang, kemenangan tersebut sangat penting untuk tim kami.

Rangkaian cetak gol Arsenal yang melalui oleh Olivier Giroud yang mencetak dua gol ke gawang Sunderland, Laurent Koscielny dan Tomas Rosicky. Sementara Sunderland hanya bisa membalasnya dengan satu gol yang di cetak oleh Emmanuel Giaccherini untuk membalas lebih banyak lagi, pemain The Black Cats tidak sanggup lagi.

Titik balik menjadi tentuannya, berhasil mendapatkan hasil kecewa yang pernah di dapat oleh Meriam London pada saat di Liga Champions. Dimana The Gunners ditakluk oleh Bayern Munich dengan skor yang sangat mengecewakan 0-2. Pada pertandingan yang pernah digelar di Emirates Stadium tersebut, pelatih Arsenal hanya bisa perintah dengan 10 pemainnya saja, setelah sang penjaga gawang, Woljciech Szczesny dikenai dengan kartu merah babak pertandingan kedua.

“Setelah kami bermain dengan lama 10 pemain di laga yang sulit ditengah melawan Bayern Munich, kemenangan ini yang merupakan kemenangan kami yang paling bagus. Tiga poin gampang kami dapatkannya.” ungkap Wenger seperti yang dilansirkan BBC Sport, pada hari Minggu 23 Februari 2014.

“Kami masih berada di klasemen papan atas, konsistensi inilah dari permainan tim kami. Kemenangan ini yang paling berharga bagi kami. Usai kami imbangkan dengan The Red Devis dan di kalahkan oleh The Reds. Jadi kami intinya sangat membutuhkan poin atau kemenangan atas melawan Sunderland.” papar Wenger.

Hingga kini kami menjalani kemenangan dari klub Sunderland dengan poin yang cukup menyenangkan 4-1, Meriam London yang kini sedang menduduki peringkat dua klasemen dengan 59 poin, perbedaan dengan skor Chelsea tipis, The Blues dengan poin 60. Minggu berikutnya, Arsenal bakal menjalani pertandingan melawan dengan klub Stoke City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *