Walcott, Kami Akan Meraih Start Yang Bagus

By | July 28, 2017

365liga.info
Sang striker Arsenal yang bernama Theo Walcott menegaskan pertandingan yang berat saat di laga pra musim kali ini akan membantu banyak timnya untuk bisa meraih start yang sangat bagus di laga perdananya di Premier League.

Klub Arsenal akan menghadapi jadwal nan lumayan padat di masa-masa pra musim. Mereka pun menjalani pertandingan uji coba melawan Bayern Munchen dan juga Chelsea di Asia.

Setelah itu, tim asuhan Arsene Wenger juga harus melakoni dua pertandingan nan besar di Emirates Cup pada pekan ini. Mereka akan menghadapi melawan klub Benfica dan klub Sevilla di kompetisi tersebut.

Sesudah itu, masih ada lagi pertandingan di Community Shield nan akan dimainkan oleh Mesut Ozil dan rekan-rekan setimnya. Menurut pemain berusia 28 tahun itu, semua pertandingan itu sudah pasti akan membantu banyak untuk timnya bisa meraih hasil nan bagus di awal musim liga nanti.

“Kami mengalami kekalahan di laga pembukaan pada awal musim di beberapa musim terakhir ini, saya berpikir, jadi kami harus perlu memastikan bahwa strateginya akan berubah di tahun ini,” papar Walcott seperti yang dilansir The Mirror.

“Kami menghadapi dengan beberapa tim kuat pada semua laga nan sedang kami melawan pada pra musim ini, jadi tak ada alasan lain untuk kami menjalani laga pertama di Liga Inggris dengan lambat. Tim ini mengalami start lambat. Namun demekian, tahun ini kami harus bisa memulainya dengan baik dulu. Hal tersebut menjadi prioritas utama kami.” ujarnya.

“Manajer telah menegaskan bahwa kami harus menjalani laga dengan start yang cepat, sebab itulah sangat penting untuk kami bermain melawan dengan klub yang lebih bagus dari kami di masa pra musim ini, agar kami semua siap mental di laga Premier League nanti,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *