VIDIC AKAN TINGGALAKAN UNITED

By | February 7, 2014

365LIGAKapten dari Manchester United, Nemanja Vidic menyatakan jika dirinya akan meninggalkan United setelah musim ini berakhir. Pemain bertahan dari Serbia ini memang menikmati kesuksesannya selama berkarier di Old Trafford sejak tahun 2006, dimana dirinya didatangkan dari Sparta Moscow. Vidic pun sukses mempersembahkan gelar yang cukup banyak bagi United selama 8 tahun dirinya disana.

Namun kontrak Vidic bersama United memang akan berakhir pada musim ini usai dan dirinya pun ingin mencari tantangan baru bagi dirinya. Klub asal Italia, Intermilan dikabarkan menjadi tim yang paling favorit untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir ini penampilan Vidic memang menurun akibat cedera yang terus datang melandanya. Dirinya pun hanya tampil sebanyak 23 laga bersama United pada musim lalu di segala ajang, namun benteng pertahanan United ini memang sudah mulai kembali bermain secara rutin bagi United di musim ini.

Dirinya pun menjadi pemain pertama dari sejumlah pemain senior United yang akan angkat koper dari United dan itu pun akan dilihat apakah dirinya akan diikuti oleh Patrice Evra, Rio Ferdinand, dan juga Ryan Giggs, dimana ketiga pemain tersebut juga akan habis kontraknya bersama United.

“Saya tidak pernah menyangka kalau diri saya akan memenangkan 15 gelar dan saya jelas tidak akan pernah melupakan malam yang begitu fantastik di Moscow, kenangan yang akan selalu menjadi bagian dari hidup saya dan para pendukung kami selamanya. Bagaimanapun juga, saya telah memutuskan untuk meninggalkan tempat ini pada akhir musim ini. Saya ingin menantang diri saya sendiri lagi dan mencoba untuk membuat yang terbaik bagi diri saya di tahun-tahun mendatang.” Ungkap Vidic.

“Saya tidak berpikir untuk tetap tinggal di Inggris karena tim yang ingin saya bela di Inggris hanyalah Manchester United saja dan saya jelas sangat beruntung dapat menjadi bagian dari tim ini dalam waktu yang begitu lama. Saya mendapatkan beberapa pilihan untuk menjadi tempat berikutnya bagi saya melanjutkan karier saya dan saya akan memilih yang paling tepat bagi saya dan juga keluarga saya. Saat ini saya hanya fokus untuk memberikan segalanya bagi Manchester United dan berusaha sebaiknya yang dapat saya lakukan bagi tim hingga musim ini berakhir. Saya berharap ini dapat menghentikan berita-berita yang membahas tentang masa depan saya.” Tutup Vidic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *