VERMAELEN MENGATAKAN UNIK DI FA CUP

By | March 13, 2014

imagesArsenal akan menghadapi klub Wigan Atheletic pada babak yang ke semifinal dalam ajang FA cup, tidak dapat membuat The Gunners angkuh. Mereka justru ingin membuat perhitungan dengan klub Wigan yang telah membuat sebuah pertandingan yang luar biasa dan juga bisa menepikan klub Manchester City dengan skor 2-1 di markas Etihad Stadium lagi, pada babak yang ke perempatfinal kemarin, tanggal 9 Maret lalu Wigan ini pun berhasil mendapatkan sebuah kejutan yang sangat luar biasa.

Pemimpin Arsenal yakni, Thomas Vermaelen ini juga mencoba untuk mewanti-wakti klubnya atau kawan-kawannya bahwa dengan posisi yang tiga teratas Liga Inggris jangan sempat membuat The Gunners menjadi besar kepala saat menghadapi klub yang berpertandingan di golongan kedua Premier League tersebut.

Meriam London ini harus berhati-hati saat menghadapi klub yang menengah ini juga cukup untuk beralasan. Sebab karena di FA Cup tahun lalu, Arsenal terpaksa harus di singkirkan oleh Blackburn Rovers di putaran yang kelima dan Blackburn tersebut pun berhasil memenangkan The Gunners dengan hasil skor yang tipis 1-0.

Pertandingan semifinal ini akan di adakan pada tanggal 12 dan 13 April yang akan datang laga ini pun berlangsung di Wembley Stadium, Sheffield United akan berkontra dengan Hull City dan Arsenal akan dipertemukan dengan Wigan Athletic.

“Kami tidak menyangka atau tidak sadar bahwa kami kini yang memuncak klasemen di Liga Inggris dan juga kami adalah tim favorit bagi fans-fans kami. Tetapi pertandingan ini adalah ajang FA Cup, akan tetapi FA Cup ini ada kejutan di dalam kompetisi ini.” ungkap Vermaelen seperti yang ditayangkan Tribalfootball, hari Kamis, tanggal 13 Maret 2014.

“Wigan berhasil di pertandingan saat melawan Manchester City ke markasnya, Stadium Etihad dan Wigan dapat mengalahkannya juga tapi dengan skor yang tipis 2-1. Kami pernah juga di kalahkan oleh klub BlackBurn Rovers tahun lalu yang bertanding di ajang Championships, jadi semua ini sekarang kami sudah tahu harus menggunakan strategi yang kami lakukan. Kami juga harus berlaga untuk mendapatkan hasil yang bagus dan kami juga merupakan tim favorit.” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *