Vardy Mengungkapkan Rahasia Kecepatannya

By | June 18, 2016

365liga.info

Penyerang andalan Leicester City dan timnas Inggris yang bernama Jamie Vardy baru-baru ini mengungkapkan salah satu trik kecepatan yang dilakukan dalam pertandingan.

Kecepatan memang adalah senjata andalan Vardy saat membela The Foxes di Liga Inggris musim lalu. Dengan kecepatan itu Vardy berhasil meraih top skor di posisi kedua Liga Inggris dengan total torehan 24 gol yang menempati di belakang penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Dan pemain berusia 30 tahun ini juga membeberkan salah satu rahasia untuk mempertahankan kecepatan larinya dengan tak mengikuti latihan di ruangan gym atau melakukan hal-hal yang membuat kebugaran seperti pemain yang lain lakukan.

“Saya tidak pernah ke ruangan gym, jika saya mengikuti gym, maka itu akan mengurangi kecepatan saya. Saya tidak pernah pergi ke gym untuk mengangkat alat berat atau hal yang serupa itu.” paparnya Vardy kepada media.

“Setiap orang masing-masing punya cara sendiri atau cara yang berbeda, tetapi ini adalah cara terbaik saya untuk mengimbangi beban saya supaya bisa lari cepat. Dan saya yakin jika orang lain yang mencoba hal serupa yang saya lakukan maka itu mungkin tidak akan berhasil kepada mereka yang sudah mencobanya.” sambung pemain 30 tahun tersebut.

“Rekan-rekan sudah mencoba menyuruh saya untuk mengikuti mereka pergi ke gym. Tetapi saya tidak mau, dan mereka menyeret saya tapi mereka tidak berhasil dengan cara tersebut.” ujarnya.

Pemain Leicester City ini baru-baru saja mencetak gol di laga kedua fase Grup B ajang kompetisi Piala Euro 2016 dengan mengantikan Harry Kane pada babak kedua pertandingan saat kontra dengan timnas Wales. Vardy yang diturunkan sebagai pengganti Harry Kane berhasil merobek gawang Wales pada menit ke-56. Dan penyerang The Foxes ini diyakinkan akan diturunkan sebagai pemain starting line ups pada laga ketiga fase Grup B timnas Inggris kontra dengan timnas Slovakia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *