Vardy Masuk Radar Valencia

By | December 7, 2015

365liga.info

Bermain mengesankan di Liga Inggris membuat banyak tim kepincut dengan ketajamannya Jamie Vardy. Klub Spanyol, yakni Valencia yang dikabarkan tertarik dengan sang pemain. Pelatiih baru mereka, yaitu Gary Neville, yang kepincut dengan kapasitas sang penyerang.

Seperti yang diberitakan dari Sportsmole, pada 7 Desember 2015, tidak mengherankan jika sang pemain menyita banyaknya perhatian tim raksasa Eropa. Pemain yang berusia 28 tahun itu sejauh ini memimpinkan perolehan gol yang terbanyak Liga Inggris dengan mencapai 14 gol. Apalagi, dia juga menciptakan rekor menjebol gawang lawannya di 11 kompetisi beruntun.

Striker yang pernah berseragam Fleetwood Town itu melewati rekor pasukan legendaris The Red Devils, Ruud Van Nistelrooy. Selain dari itu, dia tidak hanya anda menejebolkan gawang lawan, dia pun mahir dalam mencetak assist.

Untuk dapat membawa sang pemain pulang, El Che harus mengeluarkan dana sebesar 25 juta dalam mata uang pounds atau setara Rp523 miliar. Selain dari itu. Kelelawar Mestalla pun harus saing dengan beberapa tim yang tertarik memboyongnya. Neville sangat yakin bahwa sang pemain bakal cocok tampil di Spanyol.

Selain dari itu, tampil di Liga Spanyol yang mempunyai atmosfer sama sekali beda dari Liga Inggris bakal menjadi perjudian Valencia. Apabila cepat beradaptasi hal tersebut tidak akan menjadi masalah, tetapi jika gagal maka bakal menjadi kerugian tersendiri mengingatkan uang yang dikeluarkan sangat besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *