Van Gaal : Tidak Mudah Mengalahkan The Swans

By | August 28, 2015

365LIGA LOUIS VAN GAAL

Jelang pertandingan Manchester United melawan Swansea City pada minggu ke-4 Premier League yang akan berlangsung di tanggal 30 Agustus, manajer Louis van Gaal mengatakan bahwa klubnya harus menjalani tugas yang sangat sulit. Soalnya, manajer yang berusia 64 tahun itu menyatakan bahwa pihak The Jacks tidak mudah untuk dikalahkan.

Pernyataan pelatih yang mengasuh United itu sesuai dengan bukti. Pada pertandingan terakhir kedua klub, The Red Devils harus menerima kekalahan ketiak menghadapi Swansea yang berakhir dengan skor 1-2. Klub asuhan Van Gaal itu juga kalah dengan skor yang sama pada 6 bulan yang lalu.

“Mengalahkan Swansea merupakan sesuatu yang sangat sulit terlaksana, namun kami akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih kejayaan. Kami akan memberikan penampilan yang lebih baik dari sebelumnya,” jelas mantan pelatih Bayern Munich itu.

Terakhir kali berhasil mengalahkan The Swans yaitu pada tanggal 12 Januari 2014 dan pada saat itu, klub masih dikelola oleh David Moyes. Pada pertandingan tersebut, United berhasil menaklukkan Swansea dengan skor akhir 2-0 yang dicetak oleh Danny Welbeck dan Antonio Valencia.

Sampai saat ini, pihak The Red Devils masih belum dikalahkan di 3 pertandingan awal ajang Premier League. Sebelumnya, United terlebih dahulu melawan Tottenham Hotspur dan juga Aston Villa. Bahkan, kedua klub tersebut berhasil dikalahkan oleh United dengan skor 1-0. Akan tetapi, pada pertandingan ke-3, pihak United terpaksa harus menerima hasil imbang ketika melawan Newcastle United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *