Valencia Menginginkan Wonderkid Real Madrid ini

By | October 15, 2017

365liga.info

Klub partai La Liga Spanyol, tim Valencia dikabarkan sedang menaruh minatnya terhadap wonderkid klub Real Madrid, yang bernama Martin Odegaard. Tim yang dijuluki Los Che dikabarin amat ingin bisa meminjam sang wonderkid di bursa transfer pada musim panas mendatang.

Martin Odegaard sendiri sudah dikenal sebagai pemain yang sangat bertalenta dalam usia muda dan juga pemain muda yang terbaik di Eropa di tahun 2015. Oleh karena itu Real Madrid tak berpikir panjang demi mendapatkannya dengan banderol harga yang sekitar empat juta Euro dari tim asal Norwegia, klub Stromsgodset.

Namun semenjak bergabung bersama Madrid, Odegaard nampaknya kesulitan untuk tampil sebagai tim utama Los Blancos. Kemudian ia dipinjamkan ke klub Belanda, Heerenveen demi mendapat pengalaman bermain yang berdurasi selama 18 bulan, dimana ia sekarang tampil sangat apik disana.

Menurut kabar seperti yang dilansir oleh media kota Spanyol, Super Deporte, perkembangan wonderkid Odegaard di tim Heerenveen kabarnya mendapat nilai positif dari pihak Valencia. tim Los Che kabarnya sangat tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 18 tahun itu di musim panas nanti.

Valencia dikabarkan ingin mendatangkan Odegaard sebagai status pemain pinjaman. Tak tanggung-tanggung, Los Che berhasrat untuk dapatkan jasa Odegaard untuk bermain di Valencia selama 2 tahun sebagai pesepakbola pinjaman.

Ide-Ide peminjaman dari pihak Valencia kabarnya ditanggapi respon yang positif dari pihak manajemen Los Blancos. Mereka juga percaya bahwa pemain usia 18 tahun itu bisa tampil dengan performa terbaiknya jika ia bisa bermain di level yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *