UNITED TETAP MENJADI ANCAMAN

By | January 17, 2014

365 LIGAGary Cahill, pemain bertahan dari Chelsea ini menyatakan jika laga melawan Manchester United di akhir pekan ini akan menjadi laga yang berat. Meskin United musim ini tampil mengecewakan, namun bagi Cahill, United tetap akan jadi ancaman bagi mereka di laga tersebut.

Pada laga ini, seandainya Chelsea berhasil mengalahkan United di Stamford Bridges, maka mereka akan bisa memperjarak selisih poin mereka dengan United menjadi 12 poin. Bahkan posisi sang juara bertahan pun kemnungkinan akan tergeser oleh tim-tim lain di bawah nya yang memiliki jumlah poin yang cukup dekat dengan United.

United memang menuai sejumlah hasil negatif di beberapa laga terakhir ini, dimana mereka kalah empat kali dari lima laga terakhir mereka. Namun bagi Jose Mourinho, pelatih dari Chelsea ini sama sekali tidak mencoret United yang akan mereka hadapi minggu ini dan ini juga pesan yang langsung disampaikan oleh Cahill.

“Mungkin anda akan berpikir laga ini akan jadi laga yang sedikit mudah bagi kami, namunĀ  United jelas masih merupakan salah satu tim kuat di liga Inggris. Saya tidak berpikir ini adalah satu krisis bagi mereka. Mereka mempunya pelatih yang hebat dan pemain yang bagus. Sebagai seorang pemain sepakbola terkadang dalam beberapa minggu atau satu bulan bisa saja menghadapi sesuatu yang tidak berjalan sesuai rencana dan jelas anda pasti akan berusaha kembali ke jalur rencana anda. Itulah yang saya liat sedang mereka lakukan.” Jelas Cahill.

“Mereka memiliki pemain-pemain yang mempunya talenta besar. Sehingga saya melihat ini tidak akan terlihat mudah bagi kami. Mereka telah kehilangan cukup banyak poin dari pada yang mereka inginkan dan itu memang tidak diharapkan mereka, tetapi laga ini jelas akan berjalan sangat ketat dan berat bagi kami. Saya rasa mereka akan bermain dengan sangat baik di laga ini.” Lanjutnya.

Chelsea saat ini berada di peringkat ketiga klasemen liga Inggris, dimana mereka telah menggumpulkan 46 poin dari 21 laga mereka. Mereka pun hanya tertinggal satu angka dari Arsenal yang di puncak, serta dua angka dari Manchester City yang ada di peringkat kedua. Sedangkan United sendiri berada di peringkat tujuh saat ini, mereka pun saat ini hanya mengoleksi 37 poin dari 21 laga dan tertinggal 11 angka dari Arsenal sang pemimpin puncak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *