UNITED KECEWA KEPADA POGBA, MEMILIH UNTUK KE JUVENTUS

By | March 20, 2014

download365LIGA.INFO – Mantan CEO tim Setan Merah yakni, David Gill, mengungkapkan kondisi pernah terjadi di kala sang pemain Paul Pogba meninggalkan Old Trafford. Gill juga sempat mengatakan manajemen United itu pun berusaha dan berupaya keras untuk menahan pemain yang berasal dari Prancis itu, tapi gagal untuk menahan pemain Prancis tersebut, akhirnya Pogba ini pun telah pergi dari Old Trafford.

Seperti yang di ketahui, Pogba ini memang perlu memulai karier dirinya dengan cukup rumit saat dirinya masih membela tim Manchester United. Dirinya juga jarang untuk turun bermain dan setiap kali pertandingan hanya bisa duduk di bangku cadangan itu masih di kala Setan Merah masih di tanganin oleh Sir Alex Ferguson kala tersebut.

Sampai akhirnya, pemain yang berusia 21 tahun itu memilih untuk meninggalkan United dan hengkang ke tim Juventus pada tahun 2012 dengan status bursa bebas transfer. Sekarang, Pogba menjadi seorang yang bisa di percayai di tim Juventus dan pemain andalan bagi tim yang sekarang dia bela yakni, Juventus.

Gill juga mengatakan bahwa manajemen Manchester United sebenarnya juga telah mencoba tahan Pogba di Old Trafford dan menawarnya dengan gaji yang tinggi. Namun, Pogba sudah mempunyai keputusan bagi dirinya bahwa ia harus pergi.

“Kami juga menawarkan kontrak yang baru. Kami siap untuk membayar gaji yang besar dan kami dapat memberi sejumlah uang yang sangat banyak untuk agennya. Aku tidak ingin berbicara dengan detail, karena itu semua sangat sulit.” ungkap Gill ditayangkan Sport Smole.

“Aku hanya bisa mengatakan bahwa kami semua sangat mengecewakannya. Kapan pun ini pemain yang memilih untuk pergi dan kehabisan kontrak, kami juga tidak dapat berbuat apa-apa. Aku bisa pastikan bahwa kami United tidak akan pelit kalau masalah finansial.” disambung juga pria yang sekarang bertugas di ajang FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *