Ungkap Benzema Mengenai Rumornya Ke MU

By | June 2, 2016

365liga.info

Pemain asal Perancis yang bernama Karim Benzema tidak lama ini ia berbicara tentang rencananya pelatih baru Manchester United Jose Mourinho untuk mengkontraknya ke tim Setan Merah.

Striker andalan Real Madrid ini baru saja memenangkan gelar juara Liga Champions bersama timnya untuk kedua kali semenjak Benzema sudah bergabung di Real Madrid.

Setelah kesuksesan tersebut yang dicapai oleh Benzema, banyak laporan media atau situs-situs mengenai tentang bola mengatakan bahwa Jose Mourinho sangat tertarik membawa pemain usia 28 tahun ini ke Old Trafford. Sebelumnya benzema sudah pernah di tangani oleh Jose Mourinho saat masih menangani Real Madrid di Spanyol.

“Jose Mourinho adalah sosok seorang pelatih yang spesial. Awalnya hubungan kami berdua tidak berjalan dengan lancar. Namun semakin mengenalnya dan mengertinya, hubungan kami jadi semakin baik.” tutur Benzema lewat media kota setempat.

“Saya sudah tidak muda lagi. Dan saya juga bukan seorang yang sama seperti waktu di usia muda. Namun demikian, klub Real Madrid sangat sempurna, berada di Real Madrid saya merasa sangat nyaman, dan saya selalu mengatakan pada diriku sendiri bahwa tidak klub yang lebih nyaman dan baik selain Real Madrid. Disini banyak fans, banyak pemain terbaik dunia, dan suasana yang menyenangkan. Saya senang bisa tahan di Real Madrid dan meraih gelar juara Liga Champions.”

“Jika di luar sana, mungkin saya tidak akan tahu ke mana lagi. Saya ingin bertahan di Santiago Bernabeu dan bermain sampai pensiun. Di sinilah saya berada di puncak, saya tidak ingin gabung ke klub lain yang hanya bisa memberikan saya banyak uang untuk bermain untuk mereka. Saya suka bermain sepakbola dan di Real Madrid adalah tempat yang paling terbaik bagi saya.” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *