UNDIAN PIALA DUNIA BERLANGSUNG, CR7 MALAH TIDUR

By | December 9, 2013

Cristiano RonaldoSang pemain ujung tombak kelahiran Portugal yang sudah tidak asing lagi, Cristiano Ronaldo mengakui bahwa kini ia benar- benar sedang meletakkan seluruh perhatiannya pada klub Real Madrid, sehingga ia juga tidak terlalu banyak memikirkan hal mengenai hasil pengundian untuk kandidat Piala Dunia Brasil 2014. Bahkan, ia sendiri juga mengakui bahwa dirinyga sempat tertidur lelap ketika proses pengundian sedang berlangsung.

Pada acara pengundian yang dihelat di Costa Do Sauipe Bahia State Brasil pada hari jumat silam, tepatnya pada tanggal 6 Desember 2013, telah diumumkan juga bahwa negara tanah kelahiran sang pemain mega bintang dunia itu juga berhasil lolos ke ajang besar tersebut, dan mereka juga digolongkan ke kelompok Grup B, yang juga diikuti oleh negara Amerika Serikat, Ghana dan juga Jerman.

Meski dirinya juga mengku merasa bahagia karena ia juga sebenarnya ingin mencoba untuk memenangkan trofi di ajang Piala Dunia perdana bersama dengan Portugal, akan tetapi disamping itu ia juga menilai bahwa untuk sekarang ini masih belum waktunya untuk membahas peluang Portugal untuk bertempur di ajang besar dunia itu, karena sang pemain yang berjuluk CR7 itu menganggap Piala Dunia masih lama baru akan dimulai. Dan ia juga perlu fokus untuk sekarang yang di depan mata, yaitu kompetisi klubnya.

“Perjalanan untuk menuju ajang Piala Dunia 2014 masih cukup panjang. Jadi untuk saat ini jauh lebih baik untuk saya lebih fokus pada klub Real Madrid ini. Sepanjang berjalannya acara pengundian berlangsung, saya juga tidak sempat menyaksikannya, karena pada saat itu saya sendiri juga tertidur lelap. Dan negara mana saja yang berhasil lolos juga saya masih kurang tahu jelas pada saat itu.” tutur sang CR7.

“Kompetisi Piala Dunia 2014 mendatang juga masih perlu menunggu beberapa bulan lagi baru akan berlangsung. Dan pada saat itu juga akan ada banyak hal yang mungkin saja terjadi. Kami juga tergolong dalam sebuah kelompok yang sulit, dimana terdapat sejumlah pesaing ketat seperti layaknya AS, Ghana dan juga Jerman. Untuk sementara ini, saya hanya bisa berharap bisa lolos dari kompetisi grup terlebih dahulu. Untuk yang selanjutnya, kita perlu lihat nanti hasil dan keadaannya seperti apa.” sambung Cristiano Ronaldo.

“Namun saat ini tujuan saya yang sesungguhnya yaitu hanya fokuskan karier saya di klub Real Madrid, dan disana saya akan mempersembahkan semua perfoma terbaik yang bisa saya lakukan untuk tim. Sekarang kami akan bermain dengan menampilkan perfoma bagus. Saya hanya berharap supaya El Real bisa meraih kemenangan di musim kali ini.” tutup Cr7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *