TUNTASKAN SAINT-ETIENNE, PSG PEROLEH TIKET PEREMPAT FINAL

By | December 19, 2013

Paris Saint GermainTim Paris Saint Germain saat ini sedang mempertahankan peluang untuk tetap bisa meraih gelar juara di ajang Coupe de la Ligue. Dan kini mereka juga baru saja memastikan diri untuk lolos ke fase perempat-final usai berhasil menaklukkan tim Saint Etienne dengan perolehan skor akhir 2-1 atas tim lawan dalam laga yang dilaksanakan di kandang PSG, Parc des Princes yang telah dilaksanakan pada hari ini, 19 Desember 2013 dini hari WIB.

Pada laga kali ini, sang pelatih PSG yang bernama Laurent Blanc juga mengubah posisi sejumlah pemain, bahkan ia juga banyak menurunkan pemain- pemain kelompok keduanya. Perubahan tersebut bukan hanya untuk pemain lini depan dan belakang, namun juga berlaku pada penjaga gawang, seperti yang dilakukan kepada Nicolas Douchez yang juga diturunkannya dalam laga kali ini. Namun tim perlawanan yang diberikan Saint Etienne kepada PSG kali ini juga tidak kalah sengit.

Sehingga laga berjalan memasuki pada menit ke 25, sang pemain yang bernama Edinson Cavani yang diperintah untuk turun berduet bersama dengan Ezquiel Lavezzi itu juga sudah berhasil mendatangkan keunggulan bagi timnya dan memimpin skor 1-0 atas tim tamu. Usai tercipta gol tersebut, para skuad tim tuan rumah juga masih tidak mengurangi tekanan terhadap tim tamu. Meski demikian, namun PSG juga sulit menambah koleksi gol, sehingga angka 1-0 tersebut pun bertahan hingga jeda.

Memasuki pada laga interval kedua, tim tamu yang merasa tertinggal satu angka pun berusaha dan menguras tenaga untuk bisa menyerang balik pertahanan lini belakang PSG. Kemudian usaha tim tamu tersebut pun membuahkan hasil nyata berupa sebuah gol saat laga berjalan memasuki pada menit ke 78 melalui salah seorang pemainnya yang bernama Mevlut Erding. Berkat terciptanya gol tersebut, kini angka di papan skor pun menjadi imbang 1-1 yang bertahan hingga berakhirnya laga di masa normal.

Memasuki pada injury time, lagi- lagi tim tuan rumah harus mengucapkan terima kasih yang banyak kepada sang Cavani. Saat laga di injury time berjalan selama 27 menit, akhirnya sang mantan pemain tombak Napoli tersebut telah sukses menciptakan gol keduanya, sekaligus juga membawa timnya untuk mengusai keunggulan dengan angka 2-1 atas tim tamu, Saint Etienne. Berkat kemenangan kali ini, kini PSG juga berhasil lolos ke fase perempatfinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *