TRANSFER GUNDONGAN DIBAHAS SAAT SUDAH PULIH DARI CEDERA

By | December 29, 2013

365ligaIlkay Gundongan, pemain dari Dortmund tersebut sudah lama dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Pada transfer kali ini, Gundongan kembali dihubungkan dengan kubu Real Madrid. Banyak berita yang membahas tentang ketertarikan Madrid terhadap Gundongan. Apalagi Gundongan sendiri masih belum memutuskan untuk menambah masanya bersama Dortmund.

Madrid sendiri memang ingin menambah skuat di lini tengah mereka, apalagi sampai saat ini jendral lapangan tengah mereka Xabi Alonso, masih belum melakukan perpanjangan kontrak bersama Madrid. Sehingga Madrid memang mengincar Gundongan yang dinilai mampu menggantikan peran Alonso di Madrid. Ketertarikan Madrid terhadap Gundongan tersebut juga diakui langsung oleh agen dari Gundongan, Irfan Gundongan, yang juga merupakan Ayah dari Gundongan.

Gundongan memang berhasil menjadi salah satu bagian penting bagi DOrtmund tersendiri lewat permainannya yang apik di lini tengah Dortmund, dimana ia sanggup memimpin lapangan tengah dengan, serta memberikan umpan-umpan matang kepada rekan-rekannya. Gundongan sendiri juga telah tampil sebanyak 84 kali bersama Dortmund di segala ajang, serta memberikan 10 gol bagi Dortmund sepanjang ini. Gundongan juga berhasil mendapatkan kepercayaan untuk tampil bersama timnas Jerman.

“Saya pasti akan mempertimbangkan ketertarikan Madrid kepada anak saya. Madrid memang ingin melakukan negosiasi dengan anak saya.” Jelas Irfan.

Meski Gundongan dapat menarik minat dari tim sebesar Madrid, namun Irfan tidak akan buru-buru untuk mengambil keputusan apapun. Irfan bukan menunggu kontrak baru dari pihak Dortmund, tetapi ia ingin menunggu sampai anaknya tersebut pulih dari cederanya, selepas itu barulah mereka akan membahas tentang masa depan anaknya. Seperti kita ketahui, Gundongan memang dipaksa harus menepi dari lapangan sejak awal musim ini, dimana ia hanya tampil tiga kali saja bersama Dortmund di musim ini dan sisanya ia harus lewatkan sebagai penonton saja karena cederanya.

“Kami tidak akan membahas apapun juga saat ini sebelum Ilkay benar-benar sudah sembuh dari cederanya. Saat ia sudah kembali beraksi di lapangan, saat itulah kami akan membuka segala pembahasan tentang masa depannya.” Tuntas ayah dari Gundongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *