TOTTI: POSISI KAMI SEBUAH ANCAMAN BAGI JUVE

By | January 4, 2014

Francesco TottiCap Kandidat merebut gelar Scudetto dari sang juara bertahan, yakni Juventus, telah melekat lama mulai awal musim di skuat AS Roma. Status itu tersebut belum luntur kendating Capolista tidak lagi mereka duduki. Namun ancaman juga tetap mengudara bagi Juventus yang ingin meraih hattrick Scudetto.

Menyongsong duel dua klub raksasa ini, pagi hari nanti hari Senin 6 Januari 2014, Captian AS Roma, yaitu Francesco Totti menyadari sangat ketatnya partai yang bakal mereka jalani lantaran diakui Juventus masih tim yang terkuat. Walau begitu, Totti tetap saja mengusung kepercayaan diri terhadap kemampuan skuadnya.

“Penampilan Juve sangat imrepsif. Mereka merupakan tim yang hebat. Mereka selalu ingin meraih kemenangan dan mereka pun sangat solid,” ucap Totti terhadap IIMessaggero, hari Minggu 5 Januari 2014.

Walau AS Roma sendiri juga mempunyai kekuatan dari tiap individu gladiatornya, Totti pun melihat kelebihan lainnya yang dimiliki dengan Bianconeri, yaitu lamanya jam terbang pilar yang penting mereka. Apalagi Juventus pun tidak merombak skuatnya besar-besaran tiga musim terakhir ini.

“saya pikir kami pun memiliki kekuatan secara pribadi, tetapi mereka kini tetap di atas angin menjadi sebuah tim. Mereka telah bermain bersama-sama untuk tiga usim belakangan ini. Itu perbedaannya dengan kami yang di mana pemain mereka telah terbiasa bermain bersama-sama. Mereka telah memenangkan banyak gelar dan itu bisa membantu mereka berkembang lebih baik lagi,” ujarnya.

Menyatroni Juve di Turin, AS Roma digadang-gadang bakal kian kuat mengkalim gelar Serie A pada musim ini bila bisa memang. Soal ini, Kapten As Roma ini sepakat bahwa posisi mereka bakal kian membahayakan Juventus apabila mampu merebut tigan poin. Tetapi tetap menganggap meraih gelar Scudetto masih mesti melewati jalan yang sangat panjang.

“Sedikit terlalu cepat membicarakan gelar Scudetto, apalagi kami baru saja menyelesaikan separuh tahun. Tetapi memang benar bahwa bakal menjadi sinyal yang berbahaya bila kami mampu menaklukkan Juventus, sinyal positif bagi kami dan sinyal ancaman bagi rival-rival yang lainnya,” tutup Totti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *