TIGA BEK BARCA HARUS LATIHAN PISAH

By | November 28, 2013

BARCELONAKetiga pemain bek sayap klub raksasa asal Catalan, Barcelona yakni yang masing- masing bernama Adriano, Dani Alves, dan juga Jordi Alba kini tidak memperoleh izin dari pihak manajemen klub untuk menjalankan kembali kegiatan pelatihan bersama dengan para rekan setimnya. Dan sang pelatih klub pun terpaksa harus meminta kepada ketiga pemain tersebut untuk menjalankan pelatihan secara terpisah dari rekan lainnya pada hari ini, Kamis, 28 November 2013.

Usai memperoleh kekalahan untuk kali yang pertama saat menghadapi klub Ajax Amsterdam pada kompetisi Liga Champions yang telah selesai dijalankan pada semalam, 27 Noveber 2013, Barca terpaksa menutup laga dengan angka 1-2 yang tercatat di papan skor. Dengan memperoleh hasil buruk untuk pertama kalinya, tim yang kini dibawah besutan pelatih yang bernama Gerardo Martino tersebut pun segera pulang dan menjalankan kegiatan pelatihan rutin di markasnya, Camp Nou.

Para pemain yang diturunkan sebagai starter pada laga lanjutan grup H melawan Ajax Amsterdam tersebut diminta Martino untuk menjalankan kegiatan latihan rutin yang bertujuan agar para pemain- pemainnya bisa selalu menjaga kebugaran fisiknya saja dan selalu siap menghadapi laga meskipun harus bermain tanpa Lionel Messi dalam beberapa pekan ini. Namun sang pelatih juga meminta Xavi Hernandez untuk latihan dengan menjalankan sejumlah program yang telah ia siapkan sebelumnya.

Menurut kabar yang hari ini sedang beredar, kini kondisi ketiga bek Alba, Adriano, serta Alves ternyata sedang diragukan oleh pelatih Martino untuk diturunkan dalam pelatihan La Liga dalam pekan ini. Sehingga tidak heran jika ada beberapa orang yang melihat bahwa ketiga pemain tersebut menjalankan pelatihan secara terpisah dengan rekan setimnya yang lain.

Menurut kabar yang didapatkan, untuk hari ini para skuad tim yang berjulukan Blaugrana tersebut juga akan diliburkan oleh pihak klub. Pasalnya, besok tepatnya tanggal 29 November 2013 klub yang mendatangkan Neymar Da Silva pada awal musim ini akan mengunjungi kandang Athetic Bilbao, San Memes untuk menjalankan pertandingan di pekan ke 15 di ajang La Liga di musim kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *