TIDAK GABUNG DENGAN ARSENAL, VILLA: BARCA MEMBUTUHKAN SAYA

By | December 13, 2013

David VillaBukan sebuah rahasia lagi apabila kubu Arsenal tertarik untuk mendatangkan eks ujung tombak klub Barcelona, yakni David Villa di dalam jendela bursa transfer pemain pada musim panas silam. Demi untuk menambahkan ketajaman di lini serang. Kubu The Gunners juga berulang kali mengajukan tawarannya kepada pihak klub Barcelona.

Hal itu tersebut pun diakui dengan David Villa pada saat ini yang membela klub Atletico Madrid. Tetapi, bukan hanya Meriam London saja, namun nama David Villa pun masuk di dalam buruan jawara Serie A, Juventus walaupun pada akhirnya sang pemain sendiri memutuskan untuk melabuh ke Estadio Vincente Calderon.

“Tawaran dari Arsenal terlalu menarik untuk saya dan juga pihak klub. Namun, Barca menganggap itu bukanlah waktu yang sangat tepat terhadap saya untuk meninggalkan Camp Noi, sebab aya masih dibutuhkan,” ujar Villa, sebagaimana dilansir oleh Canal+, hari Jum’at 13 Desember 2013.

“Klun ini sering menunjukkan rasa kasih sayang mereka kepada saya, dan telah memenuhi janji mereka untuk menjual saya pada musim panas. Saya hanya mempunyai kata-kata terima kasih kepada Barcelona, sambung pemain asal tim nasional Spanyol itu.

Pemain dengan harga transfer sebesar 5,1 euro itu sudah menjaringkan sebanyak delapan goal di dalam 15 laga bersama Los Rojiblancos dan berhasil membantu Atletico Madrid bertengger di peringkat kedua klasemen sementara kompetisi La Liga, dengan koleksi angka yang sama dengan sang pemuncak klasemen Barcelona, yaitu 40 poin.

“Saya merasa sangat senang dengan torehan gol saya dan kinerja saya usai bermain di atas lapangan, sebab bisa membantu tim untuk meraih tujuan. Tetapi saya berpikir, saya lebih senang untuk keberhasilan tim, ketimbang dengan pencapaian diri saya sendiri,” lanjut Villa.

“Tim ini sekarang pun sudah sangat lengkap (usai saya berlabuh kesini), dan seudah bermain dengan bagus selama beberapa tahun belakangan ini, tampil dengan berani dan memenangkan banyak hal yang penting,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *