TIDAK ADA YANG INGIN LOS ROJIBLANCOS DI ATAS

By | March 3, 2014

imagesAtletico Madrid ini rasa kecewa dengan pemain belakang atau pemain gelandangnya sendiri yakni, Filipe Luis. Akhirnya kami dapat menyusul skor yang di peroleh dengan klub Los Blancos, usai juga ditahan dengan skor yang imbang saat kami berlaga dengan Real Madrid 2-2, hari Minggu, tanggal 2 Maret 2014.

Alasan dari mulut pemain timnas Brasil pun langsung keluar untuk menolak kesalahannya itu, menanyakan sesuatu dari hasil pertandingan yang tingkat di derby della Madrileno. Luis juga merasa bahwa tidak seroang yang ingin mendorong Atletico untuk menduduki di klasemen atas atau juga tidak ada berkeinginan untuk bangkitkan Atletico berada di sisi puncak klasemen.

“Tidak ada yang mau Atletico untuk berada di klasemen atas. Mereka hanya ingin tim kami gagal atau keluar (persaingan ini memperebutkan penghargaan Liga Spanyol).” ungkap Luis, seperti yang ditayangkan Marca, hari Senin, tanggal 3 Maret 2014.

“Aku tidak pernah berpikir tentang sang pemilik lapangan. Orang tidak pernah menginginkan Atletico ada, ketimpangan dengan dalam pertandingan Liga Spanyol juga tetap sama orang-orang tetap aja tidak ingin, dengan ini begitu banyaknya jutaan di Euro perbedaan dengan orang-orang atas, sedangkan yang agak bawah mereka mempunyai sedikit atau sedikit uang dapat mendatangkan pemain barunya.” selanjutnya.

Luis juga pernah dipinjamkan oleh Real Madrid B kami juga berpikir bahwa ini tidak mungkin untuk berhadapan dengan Barcelona dan Real Madrid. Terutamanya ketika kami bertarung di peringkat ketiga teratas. Los Rojiblancos mempunyai skuad yang semampunya, sementara Madrid dan Barca mempunyai skuad yang sangat hebat atau lebih hebat dari Atletico.

Kini Atletico pun berada di ketiga klasemen dengan hasil 61 poin, atau juga tertinggal dengan El Real tiga angka dan tertinggal sama Barcelona hanya dua angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *