THOHIR MEMBANTAH AKAN MENJAMU DE BOER KE INTER

By | March 6, 2014

downloadDi bawah kepemimpinan dari Erick Thohir yakni, Inter Milan pun terus melakukan perbuatan yang membenahi. Akan tetapi, presiden anyar La Beneamata tersebut langsung membantahnya dan akan dilakukan pengantian posisi sang juru taktik di Inter.

Pengusaha yang berasal dari Indonesia tersebut sudah mulai menyentuh atau juga mulai percaya kepada Inter. Pada bulan lalu (Februari), Inter juga memilih untuk memberhentikan pemain mereka yakni, Marco Branca yang di posisi Direktur Teknin Inter sekarang.

Terakhir kali ini Inter sempat resmi membeli pemain Manchester United yakni, Nemanja Vidic untuk tahun kedepannya. Tetapi kabarnya, timnya sedang mencari pengganti posisi Waltez Mazzarri sedangkan sekarang Mazzarri juga terancam oleh pelatihnya.

Masalahnya dari Mazzarri yang diberikan oleh klub Napoli itu ternyata sekarang di Inter tidak memberikan kami penampilan atau kualitas yang bagus. Sang juru taktik ini dikontrakan hingga sampai Juni 2015 tersebut dinilai juga tidak cocok untuk bertampil di permainan Inter.

Hingga sampai giornata yang ke-26, Inter masih bisa berada di kedudukan yang ke lima klasmen atau ini sementara juga di Serie A dan meraih skor yang cukup lumayan 41 poin. Beberapa nama langsung muncul atau salah satunya yakni, Frank De Boer dan dikabarkan sudah mau menjalinkan negosiasi dengan pelatih Inter Milan.

Akan tetapi, Thohir pun menegaskan bahwa Nerazurri belum pernah melakukan pembicaraan langsung dengan sang juru taktik tim Ajax Amsterdam itu. Terlebihnya juga ini, dirinya belum kenal dengannya akan sosok juru taktik yang berasal dari Belanda itu kini berusia 43 tahun.

“Dia juga sang pelatih yang cukup baik tetapi untuk sekarang kami tidak ingin berbicara dengan Frank De Boer, dan saya juga tidak mengenalnya, belum pernah juga bertemu dengannya.” paparnya Thohir seperti yang dilansirkan oleh situs resmi Inter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *