The Reds Telah Melakukan Segalanya

By | February 29, 2016

365liga.info

Peluang terbaik The Reds untuk meraihkan gelar pada tahun ini berakhir kegagalan. Kalah dari The Citizens melalui adu penalti, Liverpool telah memberikan yang terbaik yang dapat mereka lakukannya.

Lewat adu penalti, The Reds menelan kelahan dengan skor 1-3 kala berhadapan dengan Manchester City pada final Piala Premier League. Kedua klub tampil imbang dengan skor 1-1 pada wakti normal sampai periode perpanjangan waktu, kedua gol itu dilesakkan oleh Fernandinho dan Philippe Coutinho.

Meskipun unggul dalam menguasai bola, The Reds lebih banyak mendapatkan tekanan disepanjang 120 menit pertandingan. Simon Mignolet melakukan beberapa penyelamatan krusial, statistik mencatatkan ada 11 tembakan pasukan City mengarah ke sasaran.

Lewat adu penalti Liverpool akhirnya harus mengaku keunggulan The Citizens. Hanya Emre Can yang dapat menciptakan gol di titik putih, sedangkan eksekusi Adam Llalana, Philippe Coutinho, dan Lucas Leiva berhasil diblok oleh penjaga gawang, Wilfredo Caballero.

“Aku kecewa, tentu sajs, dengan hasil tersebut. Tetapi saya puas dengan banyaknya hal yang aku lihat di kompetisi itu. Kami mencoba semuanya, kami menciptakan gol. Kami mempunyai kesempatan di beberapa situasi yang lainnya. Itulah sebuah ketidakberuntung, tetapi ini merupakan salah satu caranya untuk kalahnya di final.” Kata Jurgen Klopp setelah kompetisi.

“Manchester City tidak seharusnya menciptakan gol, kami yang harus memberikan perlawanannya dan dapat melakukannya. Di banyaknya kesempatan kami tampil dengan baik. Tidak penting apaa yang aku katakan saat ini, itulah tidak bakal mengubah hasilnya.” Jelas Klopp.

The Reds bakal kembali bertemu lagi dengan The Citizens di empat hari yang akan datang pada ajang Premier League. Klopp berhara skuadnya dapat bangkit meraihkan hasil yang baik di pertandingan tersebut.

“Kami semuanya harus merasakannya saat ini. Anda dapat terjatuh, tetapi yang paling penting adalah bagaimana cara anda untuk bangkit. Kami tak bisa lagi mengubahkan kompetisi itu, kami harus melangkah dan juga bakal melangkah.” Ungkap Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *