TENDANGAN BAGUS DARI ROSSI KE GAWANG BARCA

By | March 10, 2014

downloadBarcelona sekarang kembali dengan meraih hasil pertandingan yang mengecewakan. Pertandingan ini pun langsung bermain di markas tim Real Valladolid, Blaugrana ini ditaklukan oleh Valladolid dengan skor yang 1-0 di dalam lanjutan Liga Spanyol, pada jornada yang ke-27.

Sebenarnya ini misi Blaugrana di laga ini adalah harus menempelkan ketat dari pemuncak klasemen Liga Spanyol. Apes, anak asuhan besutan Gerardo Martino ini justru yang di dapatkan hasil yang sebaliknya Barca kalah dari tim Valladolid dengan hasil 1-0.

Di menit yang ke-17, sebuah keadaan yang berbahaya terjadi di depan sang penjaga gawang Barcelona. Fausto Rossi langsung melepaskan tendangan bola liar. Dengan sepakan dari pemain tim Valladolid itu tidak dapat di tahankan oleh Victor Valdes. Hasil 1-0 bertahan juga hingga sampai berakhirnya babak pertama.

Masuk pertandingan yang ke babak kedua, Blaugrana terus berusaha keras untuk memaksa menembuskan pertahanan dari kubu Valladolid. Akan tetapi, tim tuan rumah dengan pertahananya yang begitu rapat agar membuat Lionel Messi dan kawan-kawannya sulit untuk menyerang atau juga sulit untuk mencari kesempatan untuk menembak bolanya. Barcelona terpaksa harus merelakan poin pada pekan ini.

Hasil laga tim lainnya yakni, Atletico Madrid bisa berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 di markas tim Celta de Vigo. Dan dua gol tersebut juga di cetakkan oleh mantan pemain Barcelona yakni, David Villa.

Di menit yang ke-62, Villa dapat membobolkan tim Celta de Vigo setelah itu memanfaatkan bertahanan lawan dari kesalahan umpan. Akhirnya dua menit yang datang, Villa langsung menciptakan gol atau bola Villa memasuki gawang kubu Celta de Vigo dengan tendangan yang mendatarnya tidak mampu dijangkaukan oleh sang penjaga gawang tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *