TELLO TIDAK GEMBIRA DENGAN MINIMNYA BERMAIN DENGAN BARCA

By | October 16, 2013

CHRISTIAN TELLOTidak mudah memang untuk seorang pemain muda yang ingin meretas jalan keberhasilan dengan bermain apik, tetapi harus bersaing di posisi utama dengan para pemain bintang. Cristian Tello yang kini berada di keadaan ini dan mengharuskan dia untuk menguji kesabarannya.

Menguji kesabaran dengan menunggu waktu yang tepat guna memberikan kesan pada saat dipercaya untuk turun berkostum Barcelona. Soal perasaan, Christian Tello megakui tidak dapat bohong bahwa dia, tidak bisa gembira dengan minimnya pelunang bermain dengan Barcelona.

Tetapi apa yang harus dikatakan, Tello sudah terbilang masih kalah level jika dirinya harus bermain dengan sederetan bintang Barcelona di garis depan, mulai dari sang mega bintang Lionel Messi, Alexis Shanchez, hingga striker baru Neymar da Silva.

“Saya tidak bisa sepenuhnya gembira, karena sebenarnya saya sudah lebih sering diberikan peluang untuk bermain. Tetapi saya sadar bahwa klub kami mempunyai barisan depan yang kompetitif dengan pemain-pemain paling baik di dunia, dan aku harus bersabar lagi,” ujar Tello, seperti dikutip oleh Football Espana, hari Kamis 17 Oktober 2013.

Keadaan ini tentunya tidak lepas dari keputusannya sendiri untuk tetap bertahan. Padahal di musim yang lalu, Christian Tello mempunyai beragam opsi dari peminat-peminatnya. Tetapi Tello bergeming, terlebih usai pelatih Gerardo Martino, memberikannya kepecaryaan diri untuk menggali potensi yang terbaiknya sambil menunggu waktunya bersinar.

“Pelatih pernah meminta kepada saya untuk tetap bertenang, jika saya tidak bermain denga waktu beberapa menit yang saya inginkan dan terus bekerja dengan cara yang sama. Aku mungkin sudah hengkang pada musim panas lalu. Aku tahu bahwa banyak klub yang meginginkan saya, tetapi sejak awal aku memang ingin tetap bertahan,” sambungnya.

“Pelatih sudah memberikan aku kepercayaan diri dan aku merasa sangat gembira di Barcelona. Tidak sekali saja saya mempertimbangkan untuk hengkang. Tetapi masa depan? Pada akhir musim saya bakal mempertimbangkan banyak hal dan nanti kita lihat aja apakah aku bakal pergi dengan status dijual atau pinjaman,” sambung Tello.

“Tetapi yang pastinya, pelatih pun harus memutuskan apakah dirinya akan mengandalkan aku di tim utama ke depannya,” tuntas pemain dengan kelahiran Sabadell tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *