“TANPA CR7, EL REAL TETAP SOLID”

By | April 16, 2014

download365LIGA.INFO – Real Madrid ini akan melakoni pertandingan di ajang final Copa del Rey dengan berhadapan tim Barcelona dan Cristiano Ronaldo tidak dapat mengikuti pertandingan tersebut karena telah absen sedang mengalami masa cederanya tim Madrid ini pun harus bertanding dengan pemain yang kurang lengkap. Masalahnya, pemain bintang El Real sempat di kabarkan sudah pasti absen di laga yang dimainkan di Estadio Mestalla tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Cristiano Ronaldo dengan julukan CR7 harus istirahat karena telah mengalami cedera pada lututnya di saat memenangkan tim Borussia Dortmund pada pertemuan leg pertama di ajang perempatfinal Liga Champions dengan skor yang bagus 3-0. Tetapi, Real Madrid tidak hanya minus mega bintangnya saja, namun ada juga tiga pemain sampai empat pemain yang tidak dapat mengikuti pertandingan ini atau juga tidak bisa mempertahankan tim Madrid.

Kendati Ronaldo akan absen, sang penjaga gawang tim Madrid yakni, Iker Casillas sempat mengatakan bahwa masih ada para pemain yang akan bisa bertahan dan Madrid ini tetap solid. Dirinya Casillas ini sudah percaya diri bahwa tim Real Madrid ini akan siap untuk menjadi sang juara di ajang Copa del Rey tahun ini.

“Dengan absennya sang pemain bintang ini, Ronaldo memang akan berdampak buruk bagi tim yang di belanya, pemain seperti Arbeloa, Marcelo, Jese juga tidak dapat tampil atau menunjukkan perfoma yang bagus. Akan tetapi, kami hanya berfokus memikirkan skuad kami yang dapat bermain di ajang Copa del Rey.” ungkap sang penjaga gawang dari tim Madrid seperti dilansirkan Goal, hari Rabu, tanggal 16 April 2014.

“Tim Los Blancos ini sudah bersiap. Mungkin kami ini belum mempunyai hasil yang bagus saat berlaga rival di Liga, tetapi itu merupakan masalah yang biasa. Kalau berbicara dengan bersaing sang meraih gelar, Anda ini harus bisa mengalahkan berhadapan Anda. Real Madrid ini solid. Kalau Anda yang datang dari sebuah hasil yang bagus, tim mempunyai kepercayaan seperti tersebut.” papar Casillas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *