“TAK BUTUH BANYAK KOMENTAR, PENAMPILAN CR7 BUKTI SEGALANYA”

By | December 6, 2013

Real Madrid Training SessionZinedine Zidane, Mantan Bintang Perancis, yang saat ini menjabat sebagai staf pelatih di Real Madrid, menyatakan Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sangat mengerikan. Tetapi maksud dari pernyataan tersebut bukan menyatakan arogansi dari Ronaldo.

Maksud Zidane tertuju pada kehebatan Ronaldo dalam dunia sepakbola. Ronaldo terus membuktikan dirinya sebagai pemain bintang baik bagi Real Madrid maupun di level internasional bagi Portugal. Dimana Ronaldo berhasil membuktikan dirinya dengan memberikan 4 gol bagi Portugal di pada 2 kali babak sistem play off dan berhasil mengantarkan Portugal ke Brazil di ajang piala dunia 2014.

Begitu juga yang telah Ronaldo lakukan di Real Madrid, dimana ia berhasil mencetak 17 gol sampai saat ini di ajang liga Spanyol pada musim ini. 17 gol ini juga membawa Ronaldo sebagai top score sementara ini di liga Spanyol.

“Cristiano Ronaldo sudah membuktikan segala sesuatu yang perlu dia tunjukkan baik di Real Madrid maupun di Portugal. Ia tak butuh banyak komentar tentang ini semua. Apa yang ditunjukkan saat berada di lapangan sudah menjadi bukti semuanya. Saat semua orang meragukan Portugal untuk dapat lolos ke Brazil, Ronaldo berhasil membuktikan pada dunia dan membawa Portugal menang dan lolos ke piala dunia 2014 dan membungkam semua keraguan” Ungkap Zidane, yang merupakan salah satu bintang Real Madrid beberapa tahun lalu.

“Dia selalu menampilkan permainan sebagai seorang pemain bintang. Saya sungguh bangga dapar selalu bersamanya di Madrid, juga dapat melihatnya berlatih, bahkan dapat ambil bagian pada semua hal.” Lanjut Zidane.

Zidane yang pernah membela Madrid selama 5 tahun ini memberikan pola kehidupan Ronaldo seebagai seorang pemain Bintang. Meski ia memiliki status pemain bintang, tetapi ia selalu menunjukkan sikap profesionalnya dalam latihan maupun disiplinnya untuk tetap tiba tepat waktu di latihan.

“Dia adalah pemain yang sangat profesional, ia selalu tiba lebih cepat 1 jam di sesi latihan. Penampilan apiknya di sepakbola semua berkat dari hasil kerja keras dia selama ini. Dia adalah teladan bagi para pemain lain, bahkan ia sudah menjadi pendorong semangat bagi tim.” Tutup Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *