SZCZESNY OPTIMISTIS TAHUN BARU ARSENAL KEMBALI KE PUNCAK

By | December 26, 2013

Wojciech SzczesnyKiper utama Arsenal, yakni Wojciech Szczesny tidak ingin tenggelam di dalam penyesalan sesudah gagal kembali ke puncak klasemen kompetisi Premier League setelah bermain dengan skor imbang 0-0 melawan Chelsea. Penjaga gawang Arsenal ini kembali lagi mengklaim poisis puncak klasemen pada saat membuka musim baru 2014.

Namun, kesempatan untuk kembali ke puncak klasemen kemungkinan akan terbuka sangat besar lantaran sang pemuncak klasemen pada saat ini, The Reds (Liverpool), akan melakoni dua laga berat yakni melawan Manchester City pada moment ‘Boxing Day’ nanti malam dan Chelsea 3 hari sesduah kontra melawan The Citizens.

“Kami sudah melakoni masa-masa yang sulit di akhir-akhir ini. Kini kami dihadapkan dengan banyak pertandingan-pertandingan penting di depan kami dan kami semua ingin mengambil keuntungan dan melihat kenyataan bahwa ada banyak tim besar yang slaing bentrok, ucap Szczesny, sebagaiman dilansir oleh London24, hari Kamis 26 Desember 2013.

“The Reds bakal berhadapan dengan Manchester City dan The Blues, jadi kami harus wajib bermain dengan baik demi memenangkan dua pertandingan kami sendiri dan harus meraih poin-poin penuh. Dengan begitu, kami bakal kembali lagi ke puncak klasemen pada tahun baru,” cetusnya.

Kubu Arsenal sendiri pun tidak dihadapkan pada dua laga mudah. Selain meladeni kubu West Ham United nanti malam, The Gunners bakal menantang City sebelum musim berakhir. Tetapi untuk saat ini, penjaga gawang asal tim nasional Polandia ini ingin lebih fokus mencomot poin penuh usai kontra The Hammers (julukan West Ham).

Kami sekarang berada di tengah musim yang sangat sulit, tetapi kami telah menantikan pertandingan demi pertandingan lainnya dan di saat ini, saya sendiri sudah tidak sabar untuk melawan kubu West Ham,” tuntas kiper yang sudah pernah mengasah olahraga lempar lembing waktu masih kecil itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *