SUNDERLAND AKAN BERJUANG UNTUK DAPATKAN POIN

By | February 10, 2014

365LIGAPenjaga gawang Sunderland, Vito Mannone, mengatakan jika Sunderland siap untuk berjuang dalam pertarungan mereka di laga-laga kompetisi liga Inggris, serta juga pada kompetisi lokal yang akan mereka hadapi. Dimana pada jadwal tiga laga berikutnya, Sunderland akan mengahadapi tiga tim kuat liga Inggris, Manchester City, Arsenal dan juga Liverpool.

Mereka juga akan bertemu Southampton di babak kelima piala FA di markas mereka sendiri, serta akan bertemu dengan Manchester City di partai final ajang Capital One Cup di Wembley nantinya.

Jelas dalam jadwal Sunderland di beberapa pekan kedepan akan menentukan musim Sunderland pada musim ini, dimana pasukan dari Gus Poyet ini belakangan sering kehilangan poin dan membuat mereka kembali mendekati zona degradasi, namun Mannone sendiri percaya jika mereka telah menunjukkan kesiapan mereka untuk menghadapi tantangan yang sudah ada ini.

“Kami sedang berada dalam kondisi dimana kami harus memenangkan pertandingan ataupun setidaknya meraih hasil imbang dengan lawan kami. Kami akan pergi menghadapi tim-tim besar, namun kami akan berjuang untuk meraih sesuatu.” Jelas Mannone.

“Kami kembali dari situasi dimana setiap orang berpikir kami telah terdegradasi dan mati, dan kami menempatkan kami di situasi dimana kami dapat berjuang untuk ini semua. Itulah yang perlu kami lakukan lagi saat ini. Setiap laga yang ada di depan kami akan menjadi laga yang penting bagi kami untuk memperoleh poin dan kami akan berusaha semampu kami. Kami tidak takut dengan siapapun dan itulah mental yang ada pada kami.” Lanjutnya.

“Kami akan menghadapi ujian di Man City nantinya, namun itu adalah hal yang baik bagi kami, meskipun mereka sangatlah kuat saat bermain di kandang mereka sendiri. Setiap orang setuju jika mereka menciptakan gol untuk sebuah kesenangan dan kami membutuhkan berada dalam kondisi terbaik kami untuk bertahan dengan sangat baik dan juga melakukan serangan yang baik. Jelas itu akan menjadi laga yang berat, namun itu akan memberikan kami sesuatu dalam pikiran kami untuk nantinya kami akan melakukannya lagi di partai final.” Tutup Mannone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *