SUAREZ ADALAH SALAH SATU STRICKER TERBAIK SATU DARI LIMA

By | February 23, 2014

downloadMantan pemain belakang The Reds yang kini telah berkostum merah biru, Barcelona, Javier Mascherano langsung melontarkan pujiannya untuk pemain bintang Liverpool, Luis Suarez. Mascherano melihat mantan teman setimnya menampilkan dengan sangat menakjubkan dan sulit dijaga oleh pemain gelandang tim kubunya atau tim yang di lawannya.

Pemain internasional yang berasal dari Uruguay tersebut sendiri harus menepi dari sejumlah pertandingan pada awal tahun ini, dikarenakan adanya sebuah larangan untuk bermain menyusul perilaku yang tidak terpuji pada saat dirinya mengigit salah satu pemain bek dari klub Chelsea yakni, Branislav Ivanovic. Suarez ini juga sempat menghebohkan bursa transfernya pada musim panas yang lalu, menyusul sebuah keinginannya untuk meninggalkan klub The Reds, meskipun sampai jendela transfernya di tutup dirinya masih saja tetap bertahan.

Hal yang menariknya adalah dua dari masalah itu, sama sekali tidak berpengaruhi kepada manta pemain dari klub Ajax Amsterdam pada saat dirinya kembali merumput. Suarez di catatkan menjadi salah seorang pemain stricker yang paling ditakuti di Inggris dengan catatan gol sebanyak 23 gol.

“Aku tidak tahu.” ungkapan dari Mascherano sempatnya ditanya tentang menghentikan Suarez, seperti yang di tayang oleh Daily Star, Minggu 23 Februari 2014. Aku masih mempunyai sejumlah peluang untuk berlaga dengan tim nasional Argentina. Disambung oleh pemain tim nasional Argentina tersebut.

“Dia memiliki perfoma yang baik. Dia adalah pemain yang sangat tepat untuk klub Liverpool karena perfoma. Liverpool sangat membutuhkannya, di bawah dengan anak asuhan Brendan Rodgers, Suarez menjadi seorang stricker The Reds yang terbagus didunia, salah satu dari lima terbaik.” selanjutnya.

“Jadi anda semua pasti melihat saya menilai dia saja yang sangat tinggi. Liverpool merupakan pemain kunci bagi saya, pemain yang menakutkan dalam pemain kami, Suarez. Dia tidak bisa dipercayakan oleh kami, beberapa kali ini dia tidak bisa menghentikan pemain bagi klub Liverpool yang sangat luar biasa.” paparnya Mascherano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *