STERLING: AKU TIDAK MAU SERAKAH LAGI

By | April 30, 2014

download365LIGA.INFO – Pemain bintang untuk masa depannya tim Liverpool yakni, Raheem Sterling mengatakan bahwa di tangan pelatihnya Brendan Rodgers diri sendirinya sekarang sudah berkembang. Dengan pemain Liverpool, Sterling ini juga sempat merasa, ia sekarang lebih bagus dari seorang pemain dunia sepakbola. Sang juru taktik dari Liverpool tersebut harap anak asuhannya bisa lebih menampilkan performa yang bagus.

Sejak dirinya itu bergabung dengan skuad tim Liverpool dan menjadi pembela tim Liverpool, pemain yang berkelahiran di Jamaika, baru 19 tahun lalu tersebut terus untuk menuai sebuah pujian atau menyusulnya dengan penampilan yang menawan di lapangan hijau, ia dapat menampilkan performa yang cukup bagus. Sterling itu juga adalah salah satu kunci sukses bagi Liverpool yang sekarang lagi menduduki puncak klasemen dan tengah bermimpi untuk mengangkat sebuah trofi di ajang Liga Inggris tahun ini.

Tercatat juga gol sebanyak sembilan gol di dalam 31 pertandingan Liga Inggris menjadi sebuah bukti yang konkret bahwa seorang Sterling ini merupakan salah satu pemain bintang di tim Liverpool. Dua gol yang masuk ke gawang tim Norwich City itu menjadi sebuah bukti bahwa sangking hebatnya dia, dirinya juga masuk nominasi pemain muda yang berhasil atau dengan performa yang cukup bagus.

Sterling ini juga menegaskan bahwa dirinya akan berbuat sesuatu untuk tim yang di belanya saat ini atau sebagai kejutan tim yang pertamanya di masuk menjadi pesepakbola yang profesional. Pemain ini yang telah memilih untuk di Inggris sebagai tim belanya tersebut pun mengatakan bahwa dirinya sekarang tidak lagi mau serakah karena telah serakah untuk menciptakkan sebuah gol.

“Biasanya ini aku lebih serakah untuk di bandingkan dengan aku yang pada saat ini, sekarang ini aku akan bermain untuk tim bukan untuk pribadi aku.” ungkap Sterling yang seperti ditayangkan Sportsmole, hari Rabu, tanggal 30 April 2014.

“Sterling sebagai seorang pemain yang muda, Anda pasti tidak dapat pikir bahwa Anda sendiri bisa dapat menggiring bola dan melewati para pemain yang menghalanginya . Seseorang yang bisa melakukan performa seperti Sterling, itu sangat luar biasa dan melakukan gaya tekel dari samping atau menghentikan kakinya. Pemain yang sekarang membela tim Liverpool itu dapat masuk ke kategori pemain muda yang berhasil.” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *