Simeone Menilai Madrid Lebih Baik Dari Barca

By | October 13, 2017

365liga.info

Manajer Atletico Madrid yang bernama Diego Simeone tak menampik bahwa tim Barcelona merupakan salah satu tim yang terbaik dunia. Namun, bagi sang pelatih Simeone, menilai Barcelona tak lebih baik jika dibandingkan dengan tim Real Madrid yang saat ini.

Komentar pelatih Atletico tersebut disampaikan saat timnya akan melawan dengan Barca di hari Minggu (15/10) pada pekan jorda ke-8 La Liga. Laga antara kedua tim tangguh di klasemen Spanyol tersebut yang akan ditempati di Wanda Metropolitano, markasnya Atletico.

“Barcelona memang merupakan salah satu klub terbaik dunia, tapi untuk saat ini Real Madrid jelas jauh lebih baik dari Barcelona,” papar Simeone di sesi konferensi pers di hari Jumat (13/10) seperti yang dilansir dari Soccerway.

Namun begitu, Simeone tak menilai enteng pertandingannya saat melawan dengan Barca. Apalagi, pelatih berasal Argentina tersebut melihat bahwa Barca saat ini berada dalam kondisi yang apik pada La Liga. Mereka pun bertahan di papan puncak klasemen.

Selain itu, pelatih yang di juluki El Cholo juga menilai tim Barca saat ini telah mampu menyesuaikan diri mereka dengan komposisi pesepakbola baru dan juga kedatangan pelatih yang baru.

“Barcelona telah menemukan kembali kepercayaan diri mereka setelah insiden pindahnya Neymar. Mereka pun mampu meraih kemenangan yang beruntun, mereka memiliki punya gen-gen kemenangan dan mereka tak pernah untuk bisa melakukannya,” tutup sang pelatih Simeone.

Barca kini sudah menjalani sebanyak tujuh pertandingan pada La Liga musim 2017/18 dengan performa yang sempurna, yakni mereka terkumpul 21 poin. Sementara itu, dengan jumlah pertandingan nan sama, Atletico baru saja mengumpulkan 15 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *