SIMEONE: FOKUS KE VALENCIA, DAN LUPAKAN TIM ASUHAN MOURINHO

By | April 27, 2014

download365LIGA.INFO – Salah satu pemain dari tim Atletico Madrid yakni, Diego Simeone telah mengungkapkan pertandingan dari timnya di saat melawan tim Valencia pertandingan ini pun berlaga di markas Valencia, Mestalla, malam ini WIB pertandingan merupakan pertandingan final. Los Rojiblancos sekarang masih menduduki di klasemen paling atas sementara di Liga Spanyol telah unggul poin sebanyak tiga poin dari tim yang membuntutinya dari kota Madrid juga tim tersebut adalah Real Madrid.

Atletico Madrid telah unggul poin dari tim Barcelona empat poin dari juara yang bertahan itu, Barcelona kini menduduki posisi yang ketiga. Liga Spanyol sendiri ini masih tersisa empat minggu lagi. Apabila tim Atletico Madrid ini bisa dapat menang dari empat pertandingan yang tersisa itu, maka pemain bintang tim Atletico ini yakni, Diego Costa dan rekan setimnya yang telah merengkuh gelar yang juara di Liga Spanyol untuk pertama kalinya pada tahun 1996 yang lalu.

Melawan tim Valencia di Mestalla malam ini, adalah menjadi pertandingan final yang pertama perempat final yang harus di jalanin Los Rojiblancos yang sekarang menuju ke gelar juara Liga Spanyol. Dan Simeone dengan julukan El Cholo, telah memastikan timnya ini akan berfokus ke pertandingan menghadapi tim Valencia, atau tidak bukan tim Chelsea yang harus mereka lawan pada pertemuan leg yang kedua di semifinal ajang Liga Champions, hari Kamis yang akan datang.

“Ini juga merupakan partai yang final untuk lainnya. Kami ini selalu berusaha untuk sukses, bahkan juga kami sudah melakukan perubahan, dan mempertahankan ajang. Untuk laga kali ini, kami tidak akan berbeda-beda lagi.” ungkap Simeone, bagaimana yang ditayangkan oleh Football-Espana, hari Minggu, tanggal 27 April 2014.

“Masalah yang terpenting bagi tim kami ini adalah memenangi Valencia, kami harus bisa menang dari Valencia ini lalu kami mempunyai waktu sebanyak tiga hari untuk pertandingan selanjutnya. Kami juga harus berwaspada, kami akan melawan yang sangat di semua pertandingan yang kami tanding sekarang dan apabila mereka dapat memenangi laga yang tersisa tahun ini.” ditutup sang pria yang terlahir dari Buenos Aires berusia 43 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *