SIAPKAN 10 PEMAIN BARU, TANDA ERA BARU BARCA

By | June 9, 2014

365ligaMusim baru akan menjadi sebuah musim spesial bagi Barcelona, dimana mereka berencana untuk melakukan perubahan besar- besaran dalam skuat timnya. Seperti yang tengah ramai dikabarkan oleh para media publik di Spanyol yang menyebutkan bahwa nantinya bakal muncul sepuluh wajah baru yang akan menjadi anggota dari tim arahan Gerardo Martino pada musim baru mendatang.

Kemungkinan besar untuk skuat di sektor penyerang sepertinya tidak akan mengalami perubahan, berhubung kedua pemain vital Barca, Lionel Messi dan Neymar Da Silva dinilai masih aman akan menetap di Camp Nou, terlebih Messi juga baru saja menyalin kontrak baru beberapa saat lalu. Dan dari Neymar sendiri lebih tidak mungkin lagi, sebabnya ia masih seorang pemain baru dan bagi Neymar El Blaugrana juga sangat berjasa lantaran membuat dirinya semakin ngetop di dunia sepakbola.

Untuk barisan lini tengah sudah dipastikan akan ada penambahan pemain baru, menyusul akhir ini Francesc Fabregas dikabarkan sudah hampir disepakatkan menjadi milik Chelsea. Dan dana banderol dari penjualan Fabregas juga sudah cukup untuk Barca mendatangkan pemain anyar seperti yang mereka targetkan yaitu pemain Sevilla, Ivan Rakitic. Disamping itu, mengenai rumor yang menyebutkan Xavi Hernandez juga ingin hengkang dari klub raksasa Catalan itu, kubu manajemen klub juga telah mempersiapkan alternatif lainnya, yakni pemain Atletico, Koke.

Beralih ke lini pertahanan, dikabarkan setelah pensiunnya Carles Puyol sekaligus kapten tim, sang pelatih ‘Tata’ sudah mulai mengincar pemain lain untuk menjadi penggantinya. Kandidat yang disebut akan didatangkan oleh kubu Blaugrana yaitu bek dari Paris Saint Germain, Marquinhos. Disamping itu, apabila Dani Alves resmi akan mengangkat kaki dari Camp Nou, maka Barca juga akan siap untuk menjemput pemain Borussia Dortmund, Lukasz Piszczek.

Yang terakhirnya, di posisi penjaga gawang, Barca sudah memiliki stok yang cukup untuk mereka bertanding di sepanjang musim. Usai kepergian Victor Valdes, mereka langsung memboyong Marc-Andre Ter Stegen serta memasukkan kiper andalan dari Barcelona B, Jordi Masip. Namun Barca diklaim ingin mendatangkan seorang kiper tangguh lagi, yaitu Claudio Bravo dari Real Sociedad, yang saat ini masih dalam tahap negosiasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *