“SIAP BERESKAN LIVERPOOL, KINI GILIRAN BAYERN!”

By | February 17, 2014

Alex Oxlade-ChamberlainKembali lagi Alex Oxlade-Chamberlain, pemain bintang belia Arsenal menyebutkan bahwa kemenangan atas perolehan skor 2-1 atas rival abadi timnya, Liverpool bisa menjadi bekal baik bagi timnya, dimana akan membangkitkan rasa percaya diri yang semakin kuat pada setiap rekan- rekannya untuk menghadapi laga yang berikutnya Arsenal akan menghadapi klub raksasa asal Jerman, Bayern Munchen di laga pertemuan pertama fase 16 besar di kompetisi Liga Champions.

Klub yang berjuluk The Gunners tersebut dini hari tadi, Senin 17 Februari 2014 telah berhasil menaklukkan tim besutan Brendan Rodgers dalam laga lanjutan kompetisi Premier League di babak ke 26, dari kemenangan tersebut juga sekaligus Meriam London itu menggagalkan peluang The Reds untuk tampil di ajang Piala FA. Dari kedua gol yang diciptakan Arsenal, salah satunya juga diciptakan oleh Alex, ddan yang lainnya dari Lukas Podolski.

Sedangkan untuk Liverpool yang mejadi tim tamu di laga tersebut, mereka menciptakan sebuah gol penghibur pada menit ke 60 melalui sang kapten timnya, Steven Gerrard di titik putih setelah Luis Suarez dilanggar oleh Podolski di dalam kotak penalti. Sehingga kemenangan kali ini akan membawa The Gunners untuk melaju hingga ke babak Premier League selanjutnya, yang nantinya akan menghadapi Everton pula di babak empat besar.

“Setelah melewati laga di pekan lalu dengan menelan hasil yang kian membuat kami kecewa, dan kami pun menyadari bahwa kami harus bisa bangkit kembali untuk bisa bersaing dengan tim- tim besar lainnya. Gol yang telah saya ciptakan itu saya anggap sebagai langkah awal yang bagus bagi tim ini. Oleh karena kami melakukan yang terbaik, makanya kami bisa meraih kemenangan atas klub hebat seperti layaknya Liverpool.” ujar Alex Chamberlain.

“Namun untuk laga yang berikutnya, kami juga akan dihadapkan dengan klub tangguh di sebuah ajang yang besar. Di hari Rabu 19 Februari 2014 nantinya kami akan menghadapi Bayern Munchen. Dan dalam menyongsong ke laga tersebut, kami juga telah mendapatkan bekal yang baik, dimana kemenangan atas Liverpool menjadi bekal kepercayaan diri yang prima bagi tim kami.” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *