SI NYONYA TUA TIDAK MENGALAMI KRISIS

By | October 24, 2013

CONTEPada saat ini pelatih klub I Rossoneri tersebut Antonio Conte, sendiri mengatakan bahwa klub mereka tidak mengalami kritk meyusul ditaklukkan dengan skor telak 1-2 dari klub Los Blancos pada matchday ketiga grup B Liga Champions, Rabu 23-10-2013 waktu setempat atau kamis 24-20-2013 dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Menurutnya, sang arsitek klub Juventus merupakan klub yang kompetitif.

Dalam pertandingan ini kami datang ke kandang Real Madrid, gawang Bianconeri dibobol 2 kali oleh mega bintang Portugal tersebut, Cristiano Ronaldo. Klub Juventus hanya sanggup membalas 1 gol melalui sontekan penyerang asal Spanyol itu Fernando Llorente.

Klub Juventus bermain dengan baik, saat melawan klub seperti Madrid, kami harus agresif dan fokus kalau tidak kehilangan bola, saya sendiri merasakan bahwa klub Los Blancos akan sulit mengalahkan kami, meski pun kekalahan ini sangat menyakitkan, klub kami tetap bermain terorganisasi dan sepenuh hati, karena saat itu kami harus bertampil dengan 10 pemain.

Kekalahan itu membuat klub Rossoneri belum pernah mendapatkan kemenangan di Liga Champions, namun dalam dua pertandingan sebelumnya, klub Juventus itu hanya bertampil seri, hasil Si Nyonya Tua, yang sebelumnya pertandingan itu juga dikalahkan dengan skor telak 2-4 dari klub Fiorentina di pentas Serie A, saat kini klub kami menempati peringkat ke-3 Liga Champions Grup B dengan meraih dua angka saja.

Meski pun demikian, sang pelatih Antonio Conte tetap memberikan dukungan kepada anak asuhannya, dia mengakui pemain andalan tersebut Andrea Pirlo dan rekan-rekan sudah memperlihatkan bahwa klub mereka sudah bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

“Pada musim yang lalu klub kami Juventus dikalahkan oleh juara bertahan Bundesliga tersebut Bayern Munich. Sementara pada tahun ini klub kami sudah bertampil cukup baik, tetapi kami bertemu dengan sang lawan yang cukup kuat sebuah klub yang level lebih kurang sama dengan Juara Eropa,”kata Antonio Conte seperti diberitakan kepada 365LIGA.COM pada hari kamis 24-20-2013.

Pada saat ini saya sendiri sudah berpikir karena klub kami mengalami krisis yang seperti dikatakan, kami bertampil dengan level seperti klub Los Blancos dan kami bahkan bisa mengalahkan mereka, saat ini semuanya menjadi lebih susah lagi tetapi klub kami akan membuktikan bahwa Juventus bisa kompetitif untuk menghadapi klub mana pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *